SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicole Kidman Jadi Pengaruh Penting Bagi Album Terbaru Keith Urban, 'Ripcord'

Senin, 21 Maret 2016 23:00 by soli | 1402 hits
Nicole Kidman Jadi Pengaruh Penting Bagi Album Terbaru Keith Urban, 'Ripcord'
Images source: Getty Imag

DREAMERS.ID - Yay, penantian album terbaru Keith Urban segera berakhir. Dengan nama 'Ripcord', album terbarunya ini resmi dijadwalkan akan rilis pada 6 Mei mendatang. Namun, kali ini sang istri menjadi bagian penting dalam pembuatan musiknya.

Penyanyi Australia ini mengaku ia jadi berpegangan pada pendapat sang istri, Nicole Kidman, mengenai lagu terbarunya, seperti yang ia sampaikan pada ETonline pada Kamis (17/3) di belakang panggung 'American Idol', "Aku tertarik dengan bagaimana aku merespon hanya dari ketika ia (Nicole Kidman) mendengarkan (musikku)."

Ia menambahkan, "Tanpa ia berkata apa-apa, saya memiliki respon tertentu yang belum tentu sama jika tanpanya. Jadi, ini sangat penting. Aku membutuhkan pandangan seorang gadis!"

Bukan karena responnya saja, Keith Urban juga mengungkapkan kalau lagu-lagu yang ditulisnya akhir-akhir ini terinspirasi dari sang istri. "Lagu-lagu cinta aku dapatkan dari beberapa tempat," katanya, dimaksudkan pada istri yang sudah bersamanya hampir sepuluh tahun itu.

"Ada lagu-lagu tentang saat ini, tentang kehidupan, tentang kenangan, lagu-lagu tentang cinta, lagu-lagu tentang kehilangan cinta. Ada sebuah lagu dalam catatan, mudah-mudahan, disebut, 'That Could Still Be Us,' yang menurutku banyak orang dapat menghubungkannya dengan lagu itu."

Baca juga: 6 Momen Pasangan Keith Urban-Nicole Kidman yang Bikin Gemas!

Di samping itu, untuk album studio kedelapannya ini, Keith Urban yang kembali menjadi juri 'American Idol' musim terakhir ini belum juga merampungkan daftar track lagu yang akan dimasukkan dalam album 'Ripcord' walaupun perilisannya tinggal beberapa bulan lagi.

"Itu sebenarnya menjadi bagian paling susah dari pembuatan seluruh rekaman, yaitu memutuskan lagu yang mana saja yang akan (dipilih). Saya menghubungi banyak orang di sekitar saya yang saya percaya," tutur Keith Urban.

Sementara itu, Juni 2015 lalu, Keith Urban telah merilis 'John Cougar, John Deere, John 3:16', yang akan menjadi lead single di album kedelapannya ini.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’....
  • HOT !
    Hari yang ditunggu sepeninggal Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 akhirnya tiba. Pada Selasa (23/01) siang, SM Entertainment secara resmi merilis album solo terakhirnya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ dan lagu andalan berjudul ‘Shinin’’....
  • HOT !
    Dalam acara Java Jazz On The Move yang diselenggarakan pada 21 Januari 2018 di One Bel Park, salah satu musisi yang meramaikan acara tersebut adalah Adhitia Sofyan. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Adhitia Sofyan langsung. Ia banyak bercerita mengenai persiapannya untuk acara project selanjutnya di tahun 2018....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)