home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Kim Woo Bin dan Suzy miss A 'Uncontrollably Fond' Umumkan Jadwal Tayang!

Rabu, 23 Maret 2016 11:35 by soli | 2301 hits
Drama Kim Woo Bin dan Suzy miss A 'Uncontrollably Fond' Umumkan Jadwal Tayang!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - 'Uncontrollably Fond' sudah menerima respon sangat besar semenjak diumumkan nama-nama pemeran utamanya, yaitu Kim Woo Bin dan Suzy Miss A.

Selama ini, sambil menunggu kepastian jadwal tayang, para fans dan netizen disuguhkan berbagai foto di belakang layar serta teaser yang menunjukkan keakaraban dan kemesraan kedua pemeran utama.

Penantian selama beberapa bulan belakangan inipun menemui titik akhir dan akhirnya drama garapan KBS ini dijadwalkan tayang perdana pada 29 Juni!

Tanggal ini berarti drama yang dibintangi kekasih Shin Min Ah dan Lee Min Ho ini akan tayang setiap Hari Rabu dan Kamis setelah drama yang akan menggantikan 'Descendants of the Sun', yaitu 'Master: God of Noodles' berakhir.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

'Uncontrollably Fond' menceritakan kisah cinta antara Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan No Eul (Suzy) yang dulu pernah menjadi sepasang kekasih namun harus berpisah dengan pengalaman pahit. Pada akhirnya mereka bertemu kembali karena bekerja di industri yang sama.

Sang pria sudah menjadi seorang bintang top namun punya sikap arogan, sementara sang wanita sangat kerja keras menjalankan profesinya sebagai seorang produser film dokumenter.

Sementara itu, drama korea yang juga dibintangi oleh Im Joo Hwan dan Im Joo Eun ini sudah memulai syutingnya sejak November tahun lalu di Kyung Nam University. Sambil menunggu 3 bulan yang akan datang, yuk saksikan kembali teaser 'Uncontrollably Fond' berikut.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)