home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Descendants of the Sun' Episode 9-10: Ketika Cinta Dipersatukan dan Masalah Malah Tak Kunjung Usai

Senin, 28 Maret 2016 15:00 by soli | 3801 hits
'Descendants of the Sun' Episode 9-10: Ketika Cinta Dipersatukan dan Masalah Malah Tak Kunjung Usai
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Episode kali ini melanjutkan rekaman di ponsel Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang tak sengaja terputar di pengeras suara. Berkat rekaman tersebut, secara tak langsung membongkar isi hati Kang Mo Yeon kepada Yoo Si Jin (Song Joong Ki) yang sebenarnya.

Lagi-lagi, Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin harus pergi bersama untuk mengurus satu keperluan yang sama. Namun, ada saja peristiwa yang terjadi ketika mereka pergi bersama yakni secara tak sengaja mereka masuk ke lahan penuh ranjau yang menyebabkan mobil yang mereka kendarai tak lagi bisa berjalan.


Image source: KBS

Sebagai seorang tentara, tentu Yoo Si Jin dapat mengatasi hal tersebut dan akhirnya berhasil keluar dari ladang ranjau yang terbentuk akibat bencana gempa yang menimpa. Saat perjalanan pulang, Kang Mo Yeon akhirnya sadar dan mengungkapkan isi hatinya bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Yoo Si Jin.

Sementara, cinta juga semakin bersemi diantara Yoon Myeong Ju dan Seo Dae Young karena akhirnya hubungan mereka mendapat persetujuan dari sang ayah. Namun dengan syarat Seo Dae Young harus berhenti dari pekerjaan militernya dan menjalani bisnis keluarga ibunda Yoon Myeong Ju.


Image source: KBS

Di samping itu semua, masalah kembali muncul ketika mereka kembali bertemu Argus. Diketahui ternyata Argus membentuk sebuah geng yang melakukan berbagai kegiatan bisnis ilegal yang bersifat kriminal. Sayangnya, para tentara Korea diperintahkan untuk tidak berurusan dengan Argus karena menyangkut masalah politik.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Sementara itu, diakhir episode terdapat sebuah ketegangan dimana Kang Mo Yeon dan dan Yoon Myeong Ju menemukan virus mematikan bernama M3 saat sedang mengoperasi Jin Young Su.

Karena berbahaya, darah keduanya pun diambil untuk dipastikan mereka terkontaminasi virus tersebut atau tidak lalu mereka juga diisolasikan dalam satu ruangan. Sayangnya, virus itu juga tersebut dipastikan sudah positif mengenai tubuh Yoon Myeong Ju dan Seo Dae Young pun menangis saat mengetahuinya.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta yang baru saja bersemi di antara kedua pasang kekasih dokter dan tentara? Lalu bagaimana nasib Yoon Myeong Ju dengan virus yang sudah menginfeksinya? Saksikan terus drama Korea 'Descendants of the Sun'!

(sol)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)