SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Debut, Grup K-Pop Ini Bubar dan akan Diganti dengan Grup Baru?

Senin, 28 Maret 2016 12:14 by citra09 | 12704 hits
Belum Lama Debut, Grup K-Pop Ini Bubar dan akan Diganti dengan Grup Baru?
Image source: Music K

DREAMERS.ID - Satu lagi grup yang sepertinya harus memilih untuk mundur dari ketatnya persaingan di industri musik K-Pop. Debut di tahun 2015, girl group The Ark kini dirumorkan telah bubar. Hal ini terlihat dalam situs resmi sang agensi yang tak lagi memasukkan nama The Ark ke dalam daftar artisnya.

Tak hanya itu, dugaan bubarnya The Ark juga terlihat dari akun media sosialnya, seperti Twitter, Facebook, hingga Instagram yang tak lagi aktif. Terakhir kali, The Ark hanya mengunggah foto-foto biasa 20 minggu yang lalu.

Membubarkan The Ark, sang agensi, Music K Entertainment justru memutuskan untuk mendebutkan grup idola baru, seperti yang diumumkan lewat situs resminya. Berdasarkan situs resmi tersebut, Music K akan membentuk girl group baru yang akan diberi nama White pada 2017 mendatang.


Image source: Music K

Baca juga: Sudah Bubar, The Ark Kejutkan Fans dengan Cover Dance iKON 'Love Scenario'

Dua member yang sempat tergabung The Ark, yaitu Jane dan Halla pun dipastikan akan masuk sebagai member grup White, sementara member lainnya dipilih lewat casting yang telah mulai dilakukan di tahun ini.

Sementara itu, The Ark debut pada April 2015 lalu lewat lagu ‘The Light’, yang sebenarnya lagu tersebut cukup mendapat perhatian dari para penggemar K-Pop karena melodinya yang ear-catchy, ditambah lagi salah satu membernya, yaitu Kim Yuna merupakan mantan trainee di YG Entertainment.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)