home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Debut, Grup K-Pop Ini Bubar dan akan Diganti dengan Grup Baru?

Senin, 28 Maret 2016 12:14 by citra09 | 13112 hits
Belum Lama Debut, Grup K-Pop Ini Bubar dan akan Diganti dengan Grup Baru?
Image source: Music K

DREAMERS.ID - Satu lagi grup yang sepertinya harus memilih untuk mundur dari ketatnya persaingan di industri musik K-Pop. Debut di tahun 2015, girl group The Ark kini dirumorkan telah bubar. Hal ini terlihat dalam situs resmi sang agensi yang tak lagi memasukkan nama The Ark ke dalam daftar artisnya.

Tak hanya itu, dugaan bubarnya The Ark juga terlihat dari akun media sosialnya, seperti Twitter, Facebook, hingga Instagram yang tak lagi aktif. Terakhir kali, The Ark hanya mengunggah foto-foto biasa 20 minggu yang lalu.

Membubarkan The Ark, sang agensi, Music K Entertainment justru memutuskan untuk mendebutkan grup idola baru, seperti yang diumumkan lewat situs resminya. Berdasarkan situs resmi tersebut, Music K akan membentuk girl group baru yang akan diberi nama White pada 2017 mendatang.


Image source: Music K

Baca juga: Euna Kim eks The Ark Lahirkan Putra Pertama

Dua member yang sempat tergabung The Ark, yaitu Jane dan Halla pun dipastikan akan masuk sebagai member grup White, sementara member lainnya dipilih lewat casting yang telah mulai dilakukan di tahun ini.

Sementara itu, The Ark debut pada April 2015 lalu lewat lagu ‘The Light’, yang sebenarnya lagu tersebut cukup mendapat perhatian dari para penggemar K-Pop karena melodinya yang ear-catchy, ditambah lagi salah satu membernya, yaitu Kim Yuna merupakan mantan trainee di YG Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)