SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Debut, Grup K-Pop Ini Bubar dan akan Diganti dengan Grup Baru?

Senin, 28 Maret 2016 12:14 by citra09 | 12281 hits
Belum Lama Debut, Grup K-Pop Ini Bubar dan akan Diganti dengan Grup Baru?
Image source: Music K

DREAMERS.ID - Satu lagi grup yang sepertinya harus memilih untuk mundur dari ketatnya persaingan di industri musik K-Pop. Debut di tahun 2015, girl group The Ark kini dirumorkan telah bubar. Hal ini terlihat dalam situs resmi sang agensi yang tak lagi memasukkan nama The Ark ke dalam daftar artisnya.

Tak hanya itu, dugaan bubarnya The Ark juga terlihat dari akun media sosialnya, seperti Twitter, Facebook, hingga Instagram yang tak lagi aktif. Terakhir kali, The Ark hanya mengunggah foto-foto biasa 20 minggu yang lalu.

Membubarkan The Ark, sang agensi, Music K Entertainment justru memutuskan untuk mendebutkan grup idola baru, seperti yang diumumkan lewat situs resminya. Berdasarkan situs resmi tersebut, Music K akan membentuk girl group baru yang akan diberi nama White pada 2017 mendatang.


Image source: Music K

Dua member yang sempat tergabung The Ark, yaitu Jane dan Halla pun dipastikan akan masuk sebagai member grup White, sementara member lainnya dipilih lewat casting yang telah mulai dilakukan di tahun ini.

Sementara itu, The Ark debut pada April 2015 lalu lewat lagu ‘The Light’, yang sebenarnya lagu tersebut cukup mendapat perhatian dari para penggemar K-Pop karena melodinya yang ear-catchy, ditambah lagi salah satu membernya, yaitu Kim Yuna merupakan mantan trainee di YG Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)