home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Diambil Song Joong Ki, Tokoh Utama 'Descendants of the Sun' Banyak Ditolak Para Aktor?

Selasa, 29 Maret 2016 15:17 by soli | 12712 hits
Sebelum Diambil Song Joong Ki, Tokoh Utama 'Descendants of the Sun' Banyak Ditolak Para Aktor?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ternyata banyak hal yang dialami selama proses pra produksi drama Korea 'Descendants of the Sun'. Tak cuma peran tentara yang sebelumnya tidak ada dalam naskah asli 'Descendants of the Sun', nyatanya Song Joong Ki pun bukan kandidat teratas selama proses seleksi pemain.

Namun yang lebih berisiko adalah menjawab pertanyaan, "Mungkinkah perusahaan film memproduksi drama televisi pertama kalinya dengan total biaya lebih dari Rp150 miliar dan dilakukan secara pra-produksi layaknya sebuah film?"

"Semua orang bilang kami gila," aku presiden Next Entertainment World (NEW), Kim Woo Taek dalam wawancaranya dengan JoongAng Ilbo yang dipublikasi Jumat (25/3).

Ia pun menambahkan, "Tapi dengan keyakinan kami akan konten cerita, kami memulai perencanaan." Yap, NEW memutuskan mengambil drama ini karena ceritanya yang mengandung  nilai-nilai kemanusiaan, cinta, dan pengorbanan yang universal.

Kemudian mengenai peran Kapten Yoo Si Jin, ternyata banyak aktor Korea papan atas yang menolak untuk memerankannya setelah mendengar kalau drama ini akan diproduksi jauh-jauh hari sebelum penayangan dan lokasi syuting yang berada di luar negeri.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Namun berbeda dengan Song Joong Ki yang saat itu hampir menyelesaikan wajib militernya, ia merespon secara positif dengan menuturkan, "Apa alasanku tidak mau berakting dalam drama sebagus ini?"

Di sisi lain, Song Joong Ki yang sudah melekat dengan image flower boy memang berisiko untuk memainkan peran seorang tentara. Akan tetapi, seorang profesional berbakat seperti Song Joong Ki tentu mampu menghancurkan keraguan itu dan bahkan berhasil meyakinkan produser eksekutif. "Saat tes kostum, aku melihat Song Joong Ki dalam seragam (tentara) dan aku sudah tahu kalau (drama) ini akan sukses," ucapnya.

Tak bisa dibayangkan 'Descendants of the Sun' tanpa Song Joong Ki, seakan tak mungkin drama Korea ini akan sukses memegang rating tertinggi di antara seluruh drama televisi seperti sekarang ini tanpa pengaruhnya. Bagaimana menurut Dreamers?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)