SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Diambil Song Joong Ki, Tokoh Utama 'Descendants of the Sun' Banyak Ditolak Para Aktor?

Selasa, 29 Maret 2016 15:17 by soli | 11710 hits
Sebelum Diambil Song Joong Ki, Tokoh Utama 'Descendants of the Sun' Banyak Ditolak Para Aktor?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ternyata banyak hal yang dialami selama proses pra produksi drama Korea 'Descendants of the Sun'. Tak cuma peran tentara yang sebelumnya tidak ada dalam naskah asli 'Descendants of the Sun', nyatanya Song Joong Ki pun bukan kandidat teratas selama proses seleksi pemain.

Namun yang lebih berisiko adalah menjawab pertanyaan, "Mungkinkah perusahaan film memproduksi drama televisi pertama kalinya dengan total biaya lebih dari Rp150 miliar dan dilakukan secara pra-produksi layaknya sebuah film?"

"Semua orang bilang kami gila," aku presiden Next Entertainment World (NEW), Kim Woo Taek dalam wawancaranya dengan JoongAng Ilbo yang dipublikasi Jumat (25/3).

Ia pun menambahkan, "Tapi dengan keyakinan kami akan konten cerita, kami memulai perencanaan." Yap, NEW memutuskan mengambil drama ini karena ceritanya yang mengandung  nilai-nilai kemanusiaan, cinta, dan pengorbanan yang universal.

Kemudian mengenai peran Kapten Yoo Si Jin, ternyata banyak aktor Korea papan atas yang menolak untuk memerankannya setelah mendengar kalau drama ini akan diproduksi jauh-jauh hari sebelum penayangan dan lokasi syuting yang berada di luar negeri.

Baca juga: Song Joong Ki dan Kim Ji Won Bakal Reunian di Proyek Drama Terbaru?

Namun berbeda dengan Song Joong Ki yang saat itu hampir menyelesaikan wajib militernya, ia merespon secara positif dengan menuturkan, "Apa alasanku tidak mau berakting dalam drama sebagus ini?"

Di sisi lain, Song Joong Ki yang sudah melekat dengan image flower boy memang berisiko untuk memainkan peran seorang tentara. Akan tetapi, seorang profesional berbakat seperti Song Joong Ki tentu mampu menghancurkan keraguan itu dan bahkan berhasil meyakinkan produser eksekutif. "Saat tes kostum, aku melihat Song Joong Ki dalam seragam (tentara) dan aku sudah tahu kalau (drama) ini akan sukses," ucapnya.

Tak bisa dibayangkan 'Descendants of the Sun' tanpa Song Joong Ki, seakan tak mungkin drama Korea ini akan sukses memegang rating tertinggi di antara seluruh drama televisi seperti sekarang ini tanpa pengaruhnya. Bagaimana menurut Dreamers?

(sol)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)