SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuat Versi Film, 'Cheese in the Trap' Kembali Gaet Park Hae Jin Jadi Tokoh Utama?

Senin, 28 Maret 2016 18:10 by soli | 1787 hits
Dibuat Versi Film, 'Cheese in the Trap' Kembali Gaet Park Hae Jin Jadi Tokoh Utama?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Ada kabar baik bagi para fans 'Cheese in the Trap'! Setelah sukses menayangkan dalam versi drama yang sempat menimbulkan sejumlah kontroversi, dikabarkan bahwa kisah dari webtoon karya Soonkki ini akan kembali diproduksi, namun kali ini untuk versi layar lebarnya.

Sukses memikat pemirsa dengan karakter senior Yoo Jung, dilaporkan Park Hae Jin akan digaet untuk memainkan kembali tokoh utama di versi film 'Cheese in the Trap' ini. Senin (28/3), perwakilan film berkomentar, "Park Hae Jin akan mengambil perannya sebagai Yoo Jung di versi film 'Cheese in the Trap'. Rinciannya saat ini sedang dirundingkan."

Namun pernyataan berbeda disampaikan oleh agensinya, seperti mengutip Allkpop, "Benar bahwa kami mendapat tawaran untuk Park Hae Jin muncul di film, tapi kami belum membuat keputusan apapun."

Takut kontroversi seperti drama terulang kembali, pihak Park Hae Jin sepertinya masih menunggu konfirmasi penulis webtoon asli 'Cheese in the Trap', Soonkki yang dilaporkan tengah mengatur kontraknya untuk ikut terlibat dalam versi film karyanya itu.

Baca juga: Deretan Dokter Terseksi di K-Drama yang Bikin Jatuh Hati (Part 2)

"Kami mendapat tawaran dari CEO produsen 'Cheese in the Trap', tapi kami meminta mereka (menghubungi) kembali ketika mereka sudah selesai mendiskusikan skenarionya dengan pengarang asli webtoon. Apabila pengarang aslinya terlibat dalam (pembuatan) skenario, kami akan mempertimbangkan kemunculan (Park Hae Jin) di film," ucap perwakilan Park Hae Jin menjelaskan.

Meski drama televisi yang ditayangkan di saluran tvN tersebut telah berakhir, kontroversinya memang masih saja terus berlanjut. Oleh karena itu, dengan kehadiran pengarang yang kemungkinan akan turun tangan langsung, fans antusias menunggu perilisan versi film 'Cheese in the Trap' dan berharap dapat menyudahi seluruh kontroversi.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)