SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuat Versi Film, 'Cheese in the Trap' Kembali Gaet Park Hae Jin Jadi Tokoh Utama?

Senin, 28 Maret 2016 18:10 by soli | 1840 hits
Dibuat Versi Film, 'Cheese in the Trap' Kembali Gaet Park Hae Jin Jadi Tokoh Utama?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Ada kabar baik bagi para fans 'Cheese in the Trap'! Setelah sukses menayangkan dalam versi drama yang sempat menimbulkan sejumlah kontroversi, dikabarkan bahwa kisah dari webtoon karya Soonkki ini akan kembali diproduksi, namun kali ini untuk versi layar lebarnya.

Sukses memikat pemirsa dengan karakter senior Yoo Jung, dilaporkan Park Hae Jin akan digaet untuk memainkan kembali tokoh utama di versi film 'Cheese in the Trap' ini. Senin (28/3), perwakilan film berkomentar, "Park Hae Jin akan mengambil perannya sebagai Yoo Jung di versi film 'Cheese in the Trap'. Rinciannya saat ini sedang dirundingkan."

Namun pernyataan berbeda disampaikan oleh agensinya, seperti mengutip Allkpop, "Benar bahwa kami mendapat tawaran untuk Park Hae Jin muncul di film, tapi kami belum membuat keputusan apapun."

Takut kontroversi seperti drama terulang kembali, pihak Park Hae Jin sepertinya masih menunggu konfirmasi penulis webtoon asli 'Cheese in the Trap', Soonkki yang dilaporkan tengah mengatur kontraknya untuk ikut terlibat dalam versi film karyanya itu.

Baca juga: Nasib Penayangan Drama Terbaru Park Hae Jin & Nana 'Four Sons' Belum Jelas, Apa Kendalanya?

"Kami mendapat tawaran dari CEO produsen 'Cheese in the Trap', tapi kami meminta mereka (menghubungi) kembali ketika mereka sudah selesai mendiskusikan skenarionya dengan pengarang asli webtoon. Apabila pengarang aslinya terlibat dalam (pembuatan) skenario, kami akan mempertimbangkan kemunculan (Park Hae Jin) di film," ucap perwakilan Park Hae Jin menjelaskan.

Meski drama televisi yang ditayangkan di saluran tvN tersebut telah berakhir, kontroversinya memang masih saja terus berlanjut. Oleh karena itu, dengan kehadiran pengarang yang kemungkinan akan turun tangan langsung, fans antusias menunggu perilisan versi film 'Cheese in the Trap' dan berharap dapat menyudahi seluruh kontroversi.

(sol)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)