home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO dan Krystal f(x) Dikonfirmasi Pacaran, Ini Reaksi Fans dan Netizen

Jumat, 01 April 2016 14:18 by citra09 | 10834 hits
Kai EXO dan Krystal f(x) Dikonfirmasi Pacaran, Ini Reaksi Fans dan Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dugaan dari fans dan netizen mengenai dua idola K-Pop asuhan SM Entertainment, yaitu Kai EXO dan Krystal f(x) yang berpacaran akhirnya terungkap kebenarannya. Keduanya dilaporkan berpacaran setelah Dispatch merilis foto-foto keduanya terlihat saling bertemu satu sama lain secara diam-diam.

Meski sebenarnya berbagai foto yang memperlihatkan dugaan kuat bahwa keduanya berpacaran telah banyak beredar, namun tetap saja kabar pacaran keduanya masih menimbulkan berbagai reaksi dari para fans dan netizen.

Dirilis tepat di awal bulan April, banyak yang mengira kabar tersebut merupakan bagian dari April mop. Namun dengan munculnya bukti foto yang memperlihatkan keduanya bertemu diam-diam hingga adanya konfirmasi dari pihak SM, netizen dan fans pun mau tak mau harus menerima kebenarannya.


Image source: Dispatch

Melalui berbagai forum komunitas online, Dreamers.id telah mengumpulkan berbagai reaksi dari para fans dan netizen setelah mengetahui Kai dan Krystal berpacaran sungguhan. Beberapa mengatakan tak menyangka, sementara yang lain sudah menduga bahwa kabar ini akan terungkap.

“Apa-apaan, apakah ini April mop?”, “Tolong katakan padaku ini adalah April mop semata!” “Akhirnya berita ini keluar hari ini,” “Aku pikir Krystal tak akan berpacaran sambil berkarir,” ungkap para netizen yang tak menyangka bahwa keduanya ternyata berpacaran.


Image source: Dispatch

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Sementara para netizen yang telah menduga sebelumnya menuturkan, “Dispatch sangat keren!” “Mereka sangat cocok, aku rasa fans banyak yang telah mengetahuinya,” “Sebenarnya fans sudah mengetahuinya,” dan “Banyak fans yang membantah keduanya pacaran, terima kasih pada Dispatch karena telah merilis bukti sesungguhnya.”

Sementara itu, ada juga fans dan netizen yang menganggap bahwa artis SM Entertainment memiliki ‘hobi’ saling berpacaran satu sama lain. “Datangilah SM Entertainment jika ingin tahu siapa yang berpacaran,” “EXO sangat pandai berpacaran dengan artis satu agensinya”, “Semoga mereka tak mendapat komentar negatif,” ungkap para netizen yang sepertinya ingin menghubungkan asmara Kai dan Krystal dengan hubungan asmara antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO yang kini telah putus.

Tak sedikit pula fans yang ikut bahagia dan memberikan selamat kepada pasangan baru SM Entertainment yang telah berteman selama 10 tahun, sebelum akhirnya memutuskan pacaran di awal musim semi tahun ini.  

Apakah reaksimu sama seperti fans dan netizen, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)