home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Popularitas Song Joong Ki Bikin Rumah Orang Tuanya Jadi Lokasi Tujuan Wisata!

Senin, 11 April 2016 11:50 by tyassss | 3126 hits
Wah, Popularitas Song Joong Ki Bikin Rumah Orang Tuanya Jadi Lokasi Tujuan Wisata!
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Ternyata bukan hanya sosok Song Joong Ki-nya saja yang ingin ditemui oleh para fans karena popularitasnya yang sedang melejit saat ini. Namun, rumah orang tuanya pun menjadi incaran khalayak untuk menjadi kunjungan wisata.

Tak ada yang terlalu spesial dari lokasi rumah orang tua Song Joong Ki yang hanya berada di pedesaan kecil berpenduduk sekitar 20 keluarga di daerah Daejeon. Rumah ini pun merupakan peninggalan turun temurun dari kakek dan nenek sang aktor.

Kabarnya pemeran Yoo Si Jin ini sering mengunjungi rumah orang tuanya tersebut diwaktu senggangnya yang juga digunakannya untuk beristirahat. Maka menurut kantor kelurahan Dong-gu, telah banyak turis yang datang mengunjungi rumah tersebut.


Image source: Soompi

Tak jarang mereka berfoto di depan ‘tempat berharga’ bagi Song Joong Ki ini dan selain itu, para turis juga sering mendatangi pohon bernama ‘Yeollimok’ yang kabarnya aktor kelahiran 1985 itu sering mampir menikmati pemandangan sekitarnya dalam perjalanan ke rumah orang tuanya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Situasi ini pun mendapat tanggapan yang cukup baik bagi masyarakat dan para tetangga di dekat rumah tersebut. “Seiring dengan Song Joong Ki yang menjadi sorotan sebagai bintang Hallyu internasional, kami berharap ini menjadi peluang untuk membangun daerah ini melalui program wisata,” kata salah satu warga.

Kalau begitu jadikan rumah orang tua Song Joong Ki sebagai daftar wisata kamu juga, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)