home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Sebut Jaehyun NCT U akan Punya Karir Seperti Siwon?

Senin, 11 April 2016 17:18 by citra09 | 7119 hits
Heechul Super Junior Sebut Jaehyun NCT U akan Punya Karir Seperti Siwon?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi debut ke panggung musik, para member dari tim dalam boy group baru SM Entertainment, NCT yaitu NCT U mulai diperkenalkan ke publik, salah satunya adalah lewat sebuah siaran on air bertajuk ‘On Air NCT Show’ lewat aplikasi V App, yang dipandu oleh senior satu agensi mereka, Heechul Super Junior.

Salah satu membernya, yaitu Jaehyun pun dipilih untuk memperkenalkan diri untuk pertama kalinya. Dalam kesempatan tersebut, Heechul juga meminta member NCT U lainnya untuk memprediksi karir Jaehyun dalam 10 tahun ke depan.


Image source: V App

Memiliki wajah yang tampan, kebanyakan member lainnya pun menyebut bahwa Jaehyun akan sukses sebagai aktor, seperti Taeyong yang bahkan menyebut bahwa Jaehyun akan membintangi banyak film, seperti seniornya, yaitu Siwon Super Junior.

Beberapa juga menyebut bahwa Jaehyun akan bersama-sama dengan member lainnya merayakan debut NCT yang ke-10.  Sementara Ten menuturkan bahwa Jaehyun akan sering melepas pakaiannya di atas panggung saat tampil.


Image source: V App

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Mendengar jawaban para juniornya mengenai Jaehyun, Heechul pun menuturkan bahwa jika semua jawaban dikumpulkan, maka Jaehyun akan mirip dengan Siwon.

“Jika semua pendapat (mengenai karir Jaehyun) dari member lainnya dikumpulkan, maka Jaehyun akan menjadi Choi Siwon! Siwon merayakan 10 tahun debutnya bersama member Super Junior lainnya, ia merupakan aktor film yang sukses, dan ia suka melepaskan pakaiannya saat di atas panggung!” seru Heechul yang langsung disambut tawa para juniornya.

Wah, setuju dengan Heechul dan member NCT lainnya, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)