home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Ala Marilyn Monroe, Ariana Grande Pukau Penonton di MTV Movie Awards

Senin, 11 April 2016 19:00 by Dits | 2413 hits
Tampil Ala Marilyn Monroe, Ariana Grande Pukau Penonton di MTV Movie Awards
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bagi insan perfilman Hollywood, MTV Movie Awards 2016 kembali digelar pada Minggu (10/04) waktu setempat. Ajang yang digelar di Warner Brother Studios di Burbank, California ini punya berbagai momen seru dari para selebriti dan musisi yang tampil di acara tersebut, salah satunya adalah diva remaja, Ariana Grande.

Saat ajang MTV Movie Awards digelar, cewek yang akrab disapa Ari ini mampu memukau para penonton dengan penampilannya. Malam itu, ia tampak glamour dengan balutan gaun warna merah muda lengkap dengan mantel bulu dan kalung berlian. Penampilannya kala itu pun disebut-sebut mirip dengan Marilyn Monroe.


image source: people.com

Selain memukau lewat busananya, Ari yang bernyanyi membawakan lagu barunya bertajuk ‘Dangerous Woman’ juga berhasil membuat para penonton berdecak kagum dengan kualitas dan teknik vokal yang bisa mencapai nada tinggi.

Menariknya, ketika benyanyi diatas panggung, cewek 22 tahun itu turut serta membawa Kendall Jenner dan Gigi Hadid sebagai pembuka penampilannya. Ia juga  menghadirkan dancer dan bernyanyi ditemani alunan piano yang dibawakan oleh Robert Brown.

Baca juga: Penuhi Janji, Ini Trailer Film-Film Keren Yang Dirilis di MTV Movie Awards 2016!

‘Dangerous Woman’ adalah salah satu lagu dari album terbaru Ari dengan album yang berjudul sama. Album tersebut rencananya akan dirilis 20 Mei mendatang. Selain Ariana Grande, sejumlah musisi lainnya seperti The Lonely Island dan Halsey turut memeriahkan ajang MTV Movie Awards yang digelar untuk ke-25 kalinya tersebut.

Berikut cuplikan penampilannya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)