home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Tiffany SNSD dan Komedian Kim Sook Saat Saling Bertukar Wajah

Selasa, 12 April 2016 11:40 by Frizka | 2359 hits
Lucunya Tiffany SNSD dan Komedian Kim Sook Saat Saling Bertukar Wajah
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aplikasi ‘Face Swap’ adalah aplikasi yang sedang populer di berbagai negara. Aplikasi tersebut memungkinkan kita untuk bertukar wajah dengan seseorang yang sedang berada disamping kita. 

Salah satu member SNSD, Tiffany pun menjadi salah satu idola K-Pop yang mencoba menggunakan aplikasi ini. Belum lama ini, ia dan komedian Kim Sook membuat netizen dan penggemar tertawa dengan video terbaru mereka yang diunggah oleh Kim Sook.

Video yang diunggah tersebut ternyata adalah video dimana mereka sedang bertukar wajah menggunakan aplikasi tersebut.  "Tiffany dan aku, wajah siaa ini?" tulis Kim Sook dalam postingannya yang memancing tawa para fans. 


Image: Instagram/KimSook

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Melihat tingkah laku mereka pada video tersebut, netizen dan penggemar tak henti-hentinya tertawa dan memuji keduanya dengan menulis, "Fany cuteee," "mereka tetap saja cantik," dan masih banyak lagi.

Tiffany dan Kim Sook sendiri memang menjadi dekat berkat variety show KBS 2 'Unni’s Slam Dunk' yang mulai ditayangkan sejak tanggal 8 April kemarin. Keduanya pun terkadang keluar bersama untuk bermain ataupun menghabiskan waktu bersama.


Video Source : Instagram Kim Sook / 4000man_

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)