home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Selingkuh, Iggy Azalea Ancam Potong Alat Kelamin Tunangannya

Rabu, 13 April 2016 18:30 by Dits | 2842 hits
Ketahuan Selingkuh, Iggy Azalea Ancam Potong Alat Kelamin Tunangannya
image source: thatgrapeju

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun berpacaran, Iggy Azalea akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih Nick Young pada 1 Juni 2015 lalu. Keduanya bertunangan tepat saat Nick merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Namun sayang, pernikahan yang telah direncanakan sejak lama itu harus tertunda. Kabarnya salah satu alasan penundaan tersebut lantaran Nick ketahuan berselingkuh. Lantas bagaimana reaksi Iggy Azalea?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Iggy kabarnya memaafkan perselingkuhan itu namun dengan syarat jika pemain basket klub Lakers tersebut berani berselingkuh lagi maka pelantun ‘Fancy’ ini tak akan segan memberinya hukuman. Iggy mengancam akan memotong alat kelamin sang tunangan.


image source: yahoo.com

Ancaman tersebut disampaikannya saat diwawancarai oleh stasiun radio untuk program Orlando & The Freakshow, penyanyi asal Australia ini akan melakukan tindakan nekat tersebut jika ada video baru yang membuktikan perselingkuhan Nick dengan wanita lain.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

"Seperti kamu akan memiliki setengah alat kelamin. Aku sudah katakan, 'Hanya satu video lagi beredar. Maka kamu akan kehilangan seperempat dari alat kelaminmu’,” lanjut wanita kelahiran 1990 itu.

Seperti diketahui, sebuah video perselingkuhan Nick yang direkam Februari lalu beredar luas di dunia maya. Rekan satu tim sekaligus sahabatnya, D’Angelo Russell lah yang membocorkan video tersebut. Iggy pun menanggapi hal tersebut, "Aku melihat apa yang diperbuat D'Angelo Russell sedang ramai diperbicangkan. Sejujurnya aku suka videonya. Terima kasih, bro!" ujar Iggy.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)