SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Bawah Indahnya Musim Semi, Eunji A Pink Bernyanyi Tentang Ayah di MV Debut Solonya

Senin, 18 April 2016 10:09 by citra09 | 1820 hits
Di Bawah Indahnya Musim Semi, Eunji A Pink Bernyanyi Tentang Ayah di MV Debut Solonya
Image source: Plan A Ente

DREAMERS.ID - Satu lagi member grup idola K-Pop dengan vokal terbaik yang akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo. Setelah merilis berbagai teaser, member girl group A Pink, Eunji akhirnya resmi debut dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘Dream’.

Pada Senin (18/04), Eunji akhirnya merilis mini album tersebut pada tengah malam waktu setempat, bersamaan dengan perilisan video musik (MV) untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Hopefully Sky’, yang penuh dengan nuansa musim semi.

‘Hopefully Sky’ merupakan sebuah lagu pop ballad yang memperdengarkan vokal lembut nan powerful dari Eunji.  Suara emosional main vocal A Pink ini juga terharmonisasi dengan baik dengan suara harmonika dan piano, yang sangat pas menggambarkan keindahan musim semi.


Image source: Plan A Entertainment

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

Bercerita tentang kemuliaan seorang ayah, Eunji pun terlibat langsung dalam proses penulisan lirik hingga produksi lagu debut perdananya ini. Video musiknya juga banyak memperlihatkan Eunji berada di bawah cantiknya cherry blossom di sepanjang jalan Seoul.

Sementara itu, mini album perdana Eunji ini terdiri dari enam lagu, termasuk versi piano dari ‘Hopefull Sky’. Setelah resmi debut, Eunji pun bersiap untuk mempromosikan lagunya di berbagai program musik. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)