home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Bagian Kedua, Lee Hi Kencan dengan Kekasih Tampannya di MV ‘My Star’

Rabu, 20 April 2016 11:12 by citra09 | 2108 hits
Rilis Album Bagian Kedua, Lee Hi Kencan dengan Kekasih Tampannya di MV ‘My Star’
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Solois bersuara emas asuhan YG Entertainment, Lee Hi masih melanjutkan rangakaian comebacknya ke panggung musik. Setelah sukses dengan bagian pertamanya, Lee Hi pun kini merilis bagian kedua dari album barunya yang bertajuk ‘Seoulite’.

Usai merilis berbagai rangakaian teaser, Lee Hi akhirnya resmi merilis bagian kedua dari albumnya tersebut pada Rabu (20/04), yang dibarengi dengan perilisan video musik (MV) untuk lagu utamanya yang kali ini berjudul ‘My Star’.


Image source: YG Entertainment

Tak berbeda jauh dengan salah satu lagu utama sebelumnya yang berjudul ‘Hold My Hand’, nuansa jazzy dan retro pun sangat terasa dalam lagu ‘My Star’, yang disesuaikan dengan nuansa fun dalam video musiknya.

Dalam video musik lagu tersebut, Lee Hi terlihat cute dalam beberapa adegannya, termasuk saat ia kencan dengan kekasih tampannya yang dibintangi oleh rapper yang baru saja bergabung di YG Entertainment, yaitu One!


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Layaknya seorang remaja, Lee Hi diceritakan tampak antusias memilih baju untuk kencannya bersama sang kekasih. Nuansa komedi juga terasa saat ia tiba-tiba saja masuk ke dalam film yang disaksikannya saat sang kekasih tengah tertidur.

Yuk simak penampilan menggemaskan Lee Hi dalam video musik ‘My Star’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)