home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Drama, Gong Yoo Bintangi Proyek Baru Penulis Drama 'Descendants of the Sun'!

Kamis, 21 April 2016 15:53 by tyassss | 2649 hits
Comeback Drama, Gong Yoo Bintangi Proyek Baru Penulis Drama 'Descendants of the Sun'!
Image source: Discovery E

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan Gong Yoo? Sudah pasti semua mengenal aktor tampan yang sukses membintangi drama populer seperti Coffee Prince, Big dan film ‘The Suspect’ ini. Kabarnya, pria inilah yang siap menjadi bintang di proyek baru penulis drama Descendants of the Sun!

Bergabungnya aktor kelahiran 1979 ini ternyata sudah didambakan oleh sang penulis sejak lama. Keinginannya untuk bekerja sama dengan Gong Yoo selalu terhalang dengan padatnya kegiatan sang aktor yang juga aktif dalam dunia layar lebar beberapa waktu belakangan ini.

Menurutnya, karakter utama dalam drama ‘Goblin’ tersebut juga sangat cocok diperankan oleh Gong Yoo. Kim Eun Sook mengungkapkan, “Aku menyadari bahwa dia adalah seorang aktor yang hebat setelah secara kebetulan bertemu dan berbicara dengannya.”

“Saya pun menjadi lebih yakin bahwa ia adalah orang yang paling bisa mengekspresikan karakter utama di 'Goblin' dengan baik. Saya bersyukur bahwa ia menerima tawaran kami. Saya pikir itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan," lanjutnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Proyek ini juga sekaligus menjadi comeback akting Gong Yoo dalam layar kecil setelah empat tahun terakhir sehingga banyak fans yang sudah antusias menantikan penampilannya. Drama ‘Goblin’ sendiri direncanakan akan hadir pada bulan November melalui saluran televisi berbayar, tvN.

Sementara, drama ini akan menceritakan tentang seorang goblin yang membutuhkan pengantin manusia untuk mengakhiri kehidupan abadinya serta malaikat kematian yang menderita lupa ingatan.

Siapa yang penasaran dengan drama ini?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)