home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Ramai, Satu Lagu Grup Idola K-Pop yang Juga Siap Comeback di Bulan Mei!

Rabu, 27 April 2016 13:13 by citra09 | 1281 hits
Makin Ramai, Satu Lagu Grup Idola K-Pop yang Juga Siap Comeback di Bulan Mei!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Parade comebacknya para idola K-Pop dipastikan tak akan kalah ramai dari tahun sebelumnya. Siap memasuki bulan Mei, kini ada satu lagi grup idola K-Pop yang juga mengumumkan siap kembali dengan musik terbarunya Mei mendatang!

Setelah disibukkan dengan promosi dua lagu di tahun lalu, salah satu grup yang berhasil masuk dalam jajaran rookie terpopuler sejak debut di tahun 2015 lalu, yaitu Monsta X mengumumkan akan comeback lewat perilisan sebuah teaser.


Image source: Starship Entertainment

Baru-baru ini, grup asuhan Starship Entertainment ini merilis sebuah teaser foto bertuliskan ‘MONSTA X COMING SOON! THE CLAN 2.5 Part.1 LOST’, yang memperlihatkan sebuah lampu LED dengan bentuk ‘X’ ditambah sebuah pesan ‘Coming soon’.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Menyusul teaser tersebut, Monsta X pada Rabu (27/04) pun kembali merilis sebuah teaser berisi rangkaian jadwal comebacknya dengan judul ‘The CLAN’. Berdasarkan jadwal tersebut, Monsta X akan memulai perilisan teasernya dengan sebuah ‘klu’ bertajuk ‘the Clue’ pada 28 April, hingga akhirnya merilis albumnya secara resmi pada 18 Mei mendatang.


Image source: Starship Entertainment

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama junior satu agensi Sistar ini di tahun 2016, setelah tahun lalu sukses mempromosikan ‘Rush’ dan ‘Hero’. Monsta X juga akan meramaikan panggung program musik di bulan Mei, menyusul rookie lainnya, seperti TWICE, April, Lovelyz, Seventeen, dan lainnya.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)