home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Grup Asuhan JYP Entertainment Ini akan Gelar Konser Hologram Nan Canggih!

Rabu, 27 April 2016 16:12 by dodo07 | 2033 hits
Tiga Grup Asuhan JYP Entertainment Ini akan Gelar Konser Hologram Nan Canggih!
Image source: twitter/jyp

DREAMERS.ID - Baru-baru ini salah satu agensi dari Korea Selatan, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa 3 grup artisnya akan menggelar konser secara serempak. Namun, berbeda dari konser pada umumnya, konser yang rencananya akan berlangsung di Seoul ini merupakan konser dalam bentuk hologram.

Melansir laman Soompi, JYP pada hari Selasa (26/4) melalui akun Twitter resminya mengumumkan jika Wonder Girls, 2PM, dan GOT7 akan menggelar konser hologram K-Live. Sesuai namanya, konser ini merupakan konser dengan teknik hologram.


Image source: twitter/jypnation

Meski bukan idola langsung yang akan bernyanyi di depan para penonton, namun para penonton akan dibuat merasa seperti menonton konser sungguhan. Menariknya lagi, para penonton dapat menonton konser ini berkali-kali tanpa ada batasan waktu.

Untuk membuat kesan seperti menonton konser sungguhan, teater yang digunakan untuk konser tersebut sudah dirancang dengan teknologi augmented reality dan realitas maya serta ribuan efek khusus lainnya. Dengan teknologi yang canggih ini tentu akan menghasilkan konser virtual beresolusi tinggi sehingga merasa seperti konser sungguhan.

Baca juga: Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam

Konser hologram dari JYP Nation ini akan dibuka mulai 29 April 2016. Dikabarkan sejak pembukaan tahun 2014, gedung teater ini selalu ramai dikunjungi para penggemar yang ingin menonton konser yang mudah diakses dan dengan waktu yang fleksibel.

Sebelum anak-anak dari Park Jin Young yang menggelar konser di tempat ini, diketahui bahwa artis YG Entertainment, seperti Big Bang, PSY dan G Dragon juga telah terlebih dahulu konser dalam bentuk hologram di teater ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)