home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Siap Sapa Fans Indonesia Untuk Pertama Kali Lewat Konsernya September Mendatang!

Jumat, 29 April 2016 13:42 by tyassss | 2049 hits
iKON Siap Sapa Fans Indonesia Untuk Pertama Kali Lewat Konsernya September Mendatang!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Usai menikmati kesuksesan sederet konser dari artis SM Entertainment, para fans K-pop di Indonesia kembali akan dimanjakan dengan satu gelaran konser yang mana kali ini akan didatangkan dari satu agensi ‘Big Three’ lainnya yaitu YG Entertainment!

Pengumuman yang cukup membahagiakan ini baru saja dikeluarkan oleh promotor Mecimapro lewat akun Twitter resminya. Promotor menyatakan siap untuk memboyong tujuh cowok berbakat yang tergabung dalam grup iKON dengan tur konsernya yang bertajuk ‘iKONCERT 2016 - SHOWTIME TOUR - in JAKARTA’.


Image source: twitter.com/mecimapro

[CONFIRMED] iKONCERT 2016 'SHOWTIME TOUR' in JAKARTA -3 September 2016-630PM-ICE BSD CITY Promoted by @mecimapro”, tulisnya di Twitter diikuti dengan poster resmi dari gelaran konser tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh pihak promotor, konser ini akan diadakan pada 3 September 2016 dimulai pada pukul 18.30 WIB. Venue konser yang digunakan untuk konser ‘iKONCERT 2016 - SHOWTIME TOUR - in JAKARTA’ ini pun masih sama yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sementara, ‘Showtime Tour’ ini sudah dimulai pada akhir Januari lalu di kota Seoul dan Jakarta menjadi kota ke-18 di Asia yang menjadi tujuan tur dari grup pelantun ‘Just Go’ ini. Tentu, ini merupakan pertama kali bagi iKON menyapa para fansnya di Indonesia.

So, are you ready to this concert, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)