home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Bakal Hadirkan Variety Show Bertema Makan Bagi Para Seleb Wanita Korea?

Senin, 02 Mei 2016 19:00 by dodo07 | 3312 hits
JTBC Bakal Hadirkan Variety Show Bertema Makan Bagi Para Seleb Wanita Korea?
Image source: kpopstarz

DREAMERS.ID - Berbicara soal makan, tentu menjadi suatu hal yang sangat familiar bahkan menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi seluruh makhluk hidup. Mungkin itu menjadi salah satu alasan dari JTBC untuk membuat sebuah variety baru yang bertemakan makan atau yang sering disebut 'Mukbang'.

Melansir Soompi, perwakilan dari pihak produksi JTBC pada Senin(2/5) mengumumkan akan membuat sebuah variety show baru. Meski belum diumukan secara detail, namun pihak produksi mengatakan bahwa acara ini akan bertemakan tentang makanan dan makan.

Acara yang dikabarkan bertajuk ‘Girls Who Eats Well’ akan mengundang para selebritis wanita Korea yang diketahui menyukai makan dan akan diadu dalam menghabiskan makanan yang sudah disediakan pada episode tersebut.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Meski demikian, acara ini belum diputuskan akan tayang kapan serta siapa aja yang akan tampil pada acara tersebut. Namun, para netizen sudah banyak yang penasaran dengan acara ini.

Diperkirakan acara ini juga menjadi acara yang menarik karena kabarnya acara ini disutradarai oleh Sung Chi Kyung yang mana pernah sukses mengatur acara 'Children, The Life’s Greatest Blessing', 'With You';  and 'Old House, New House'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)