home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy Tulis Surat Permintaan Maaf untuk Pertama Kalinya Pasca Hengkang dari 2NE1

Kamis, 05 Mei 2016 12:15 by citra09 | 2292 hits
Minzy Tulis Surat Permintaan Maaf untuk Pertama Kalinya Pasca Hengkang dari 2NE1
Image source: Instagram/_

DREAMERS.ID - Pasca diumumkan telah resmi hengkang dari 2NE1 bulan April lalu, Minzy memang diketahui sempat diam dan memilih tak mengeluarkan pernyataan apapun terkait keputusannya untuk menyudahi karirnya bersama grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Setelah cukup lama tak buka suara, Minzy pun akhirnya menjawab rasa penasaran fans yang khawatir dengan kondisinya. Pada Kamis (05/04), Minzy untuk pertama kalinya mengunggah sebuah postingan permintaan maaf lewat akun Instagramnya.

Dalam bentuk surat tulisan tangan, Minzy membuka surat tersebut dengan menulis, “Ini adalah Minzy. Aku menulis ini dengan perasaan yang tulus. Pertama, aku ingin meminta maaf kepada kalian semua yang merasa kaget dengan berita bahwa aku telah hengkang (dari 2NE1).”


Image source: Instagram/_minzy_mz

“Ini adalah sebuah keputusan yang telah dipikirkan dengan matang bahwa aku ingin menjalani karir sebagai seorang artis bernama Gong Minzy. Sejak debut bersama 2NE1 di usia 16 tahun, aku selalu berterima kasih atas kenangan yang indah dengan fans seluruh dunia. Itu semua adalah kenangan berharga. Terima kasih telah membantuku tumbuh,” lanjutnya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Terkait karirnya di masa depan, Minzy menulis, “Aku berjanji untuk terus bekerja keras demi membalas kalian semua dengan diriku yang lebih baik. Lewat kerja keras dan tujuanku yang baru, aku harap bisa membalas cinta, dedikasi, dan dukungan yang telah kalian tunjukkan padaku. Terima kasih pada fans, keluarga, dan teman-teman yang telah menunjukkan kepedulian dan cinta padaku.”

Good luck, Minzy!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)