home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Kaprah, Film Ketiga ‘Avengers: Infinity War’ Akan Berubah Judul?

Jumat, 06 Mei 2016 12:35 by reinasoebisono | 1804 hits
Salah Kaprah, Film Ketiga ‘Avengers: Infinity War’ Akan Berubah Judul?
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Setelah euforia ‘Captain America: Civil War’, fans menantikan kelanjutan para super hero di film ketiga ‘The Avengers’. Film ini diklaim akan super seru karena akan melawan makhluk terkuat yang sempat muncul di ‘Guardians of The Galaxy’, Thanos.

Judul yang pernah diumumkan adalah ‘Avengers: Infinity War Part 1’ dan ‘Avengers: Infinity War Part 2’. Yap, film ketiga nanti diperkirakan adalah satu film yang dibagi dua karena terbentur durasi, layaknya film terakhir Harry Potter, ‘The Deathly Hallows’.

Nyatanya, bukan seperti itu maksud para film maker Marvel. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh duo sutradara ‘Civil War’ Anthony dan Joe Russo yang juga akan menyutradarai ‘Avengers 3’. Film ketiga nanti bukanlah satu film yang dipecah dua, melainkan dua film yang sama sekali berbeda!

“Ini salah kaprah (pemikiran),” kata Anthony. “Niatannya, kami akan mengganti (judul Avengers 3) tapi kami belum kepikiran apa judulnya. Dan ya,itu berita utamanya, kami akan merubah judulnya (retitle),”


Sutradara Russo Brothers (tengah) bersama Chris Evans (kanan) dan Sebastian Stan di set 'Civil War' (Collider)

Baca juga: 'The Mandalorian' Jadi Film Paling Populer, Disusul 'Avengers' dan 'Stranger Thing'

Hal ini juga diamini para fans karena berbeda dengan ‘Harry Potter’ atau Twilight: Breaking Dawn’ hingga Mockingjay’ yang juga mendapat pecahan menjadi dua film. Nama-nama di atas adalah film terakhir dari rangkaian franchise-nya.

Tapi berbeda dengan ‘Avengers’ selanjutnya, film ini bukanlah akhir dari Marvel Universe, bahkan justru mungkin adalah awal untuk film super hero selanjutnya. Karena itu, tinggalkan kata ‘Infinity War’, mulailah memasukkan pikiran ‘Avengers 3’ dan ‘Avengers 4’ yang tayang tahun 2018 dan 2019. ^^

(rei/Collider)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)