home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Fans Rendahkan Diri Saat Diajak Selfie, Ini Ucapan Hangat Henry Super Junior

Sabtu, 07 Mei 2016 21:00 by muthiasp | 3638 hits
Tak Mau Fans Rendahkan Diri Saat Diajak Selfie, Ini Ucapan Hangat Henry Super Junior
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Member Super Junior M, Henry Lau mengunggah sebuah foto terbaru di akun instagram resmi pribadinya. Dalam foto tersebut, dia berpenampilan sangat rapi dan fashionable.

Idol kelahiran Kanada ini, terlihat ganteng dengan mengenakan setelan tuxedo hitam dan dasi, seperti sedang menghadiri sebuah acara resmi. Bersamaan dengan foto tersebut, dia menuliskan kutipan, “selfie together anyone?”.


Image source: instagram.com/henry89

Tentu saja ‘ajakan’ itu disambut baik oleh fans. Banyak fans yang merespon dengan berkomentar di akun instagram Henry. Salah satu fans berkomentar, “Tidak henliii, aku jelek hehehe semoga hari Sabtu mu menyenangkan^^!”

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Dari ribuan komentar yang didapatkan, sebenarnya mudah saja untuk mengabaikan komentar ini. Namun, sangat tidak disangka Henry justru membalas komen tersebut!

Henry memberi semangat dengan mengatakan, “Jangan pernah bilang dirimu jelek, jika kita ada kesempatan untuk bertemu, ayo kita foto bersama dan kau akan terlihat cantik,” tulis Henry dengan manis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)