home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Sampai 20 Juta Won, Intip Pendapatan Per-Episode Para Idol-Actor Ini dalam Satu Drama!

Senin, 09 Mei 2016 18:30 by tyassss | 4149 hits
7 Sampai 20 Juta Won, Intip Pendapatan Per-Episode Para Idol-Actor Ini dalam Satu Drama!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya sudah pernah terungkap berapa besaran pendapatan per-episode dari seorang aktor atau aktris dalam membintangi sebuah drama. Tetapi, pasti kamu juga penasaran kan dengan berapa nilai bayaran bagi idola K-pop yang terjun menjadi aktor/aktris?

Jika bintang idola tersebut berada dalam grup yang populer, tentu pendapatan yang diraih dari hasil penampilannya yang cukup padat itu akan tinggi. Namun siapa sangka, bakat akting yang mereka miliki juga membuat para idol-actor ini meraup pendapatan yang tak kalah mencengangkan juga.

Seperti yang dilansir dari laman Koreaboo baru-baru ini , terungkap daftar pendapatan dari tujuh idola K-pop yang dihasilkan dalam setiap episodenya. Dimulai dari Krystal f(x) yang tertulis mendapatkan 6 juta Won (sekitar Rp.68 juta) per-episode.

Lalu, L Infinite dengan 7 juta Won atau sekitar  Rp.79 juta, dan tiga idola pria lainnya yakni Sungjae BTOB, Hyungsik Ze:A dan Lee Joon yang memiliki bayaran yang sama yaitu senilai 10 juta Won atau setara dengan kurang lebih Rp. 113 juta.

Baca juga: Studi Temukan Dibutuhkan Gaji 100 Juta per Bulan Agar Bisa Bahagia

Adapun peraih pendapatan tertinggi yaitu dua member visual dari masing-masing grup yakni Suzy Miss A dan YoonA SNSD. Keduanya  mendapatkan sekitar 20 juta Won (sekitar Rp.227 juta) dalam setiap episodenya.

Terbayangkan jika satu drama saja memiliki 16 episode, berarti total pendapatan yang didapatkan dari ketujuh idol-actor ini bernilai mulai dari 96 juta Won (Rp.1 milyar) hingga 320 juta Won (Rp.3,6  milyar). Daebak!

Kabarnya, pendapatan ini juga terus bertambah jika para idol-actor diatas semakin menunjukan kemampuan akting dan selalu meraih kesuksesan dalam setiap proyek yang dikerjakannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)