home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Benarkah Coldplay Akan Konser di Jakarta?

Sabtu, 29 Desember 2012 12:00 by citra09 | 2358 hits
Wah, Benarkah Coldplay Akan Konser di Jakarta?
re-downloads.com

Salah satu boyband kenamaan asal Inggris, Coldplay telah menimbulkan kehebohan bagi para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, Coldplay dikabarkan akan menggelar konsernya di Jakarta. Kabar ini pun cukup menimbulkan kehebohan di Twitter.

Kehebohan ini bermulai dari munculnya sebuah foto proposal kerja sama konser Coldplay tersebut melalui Twitter. Proposal tersebut bertuliskan ‘Coldplay Live in Jakarta Partnership Proposal’.

Tidak hanya itu, hal yang yang semakin membuat heboh para penggemar adalah tulisan tanggal konser tersebut yang juga tertulis dengan jelas, yaitu tanggal 6-7 April 2012 dan akan bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Dilansir dari detikHOT, Direktur Utama Ancol pun juga telah menjawab kabar tersebut dengan singkat saat dihubungi via e-mail. “Iya benar, InsyaAllah.” Tuturnya.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui siapa promotor yang berhasil membawa Coldplay ke Tanah Air. Dalam proposal ikut terlampir logo salah satu bank yang diduga akan menjadi sponsor konser tersebut.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)