SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Benarkah Coldplay Akan Konser di Jakarta?

Sabtu, 29 Desember 2012 12:00 by citra09 | 2256 hits
Wah, Benarkah Coldplay Akan Konser di Jakarta?
re-downloads.com

Salah satu boyband kenamaan asal Inggris, Coldplay telah menimbulkan kehebohan bagi para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, Coldplay dikabarkan akan menggelar konsernya di Jakarta. Kabar ini pun cukup menimbulkan kehebohan di Twitter.

Kehebohan ini bermulai dari munculnya sebuah foto proposal kerja sama konser Coldplay tersebut melalui Twitter. Proposal tersebut bertuliskan ‘Coldplay Live in Jakarta Partnership Proposal’.

Tidak hanya itu, hal yang yang semakin membuat heboh para penggemar adalah tulisan tanggal konser tersebut yang juga tertulis dengan jelas, yaitu tanggal 6-7 April 2012 dan akan bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Baca juga: Ayah Dakota Johnson Berikan Komentar Tentang Hubungan Putrinya dengan Chris Martin

Dilansir dari detikHOT, Direktur Utama Ancol pun juga telah menjawab kabar tersebut dengan singkat saat dihubungi via e-mail. “Iya benar, InsyaAllah.” Tuturnya.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui siapa promotor yang berhasil membawa Coldplay ke Tanah Air. Dalam proposal ikut terlampir logo salah satu bank yang diduga akan menjadi sponsor konser tersebut.

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)