home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Keracunan Makanan, Ternyata Ini Penyebab Lay EXO Pingsan Saat Syuting Variety Show

Selasa, 10 Mei 2016 15:24 by dodo07 | 2907 hits
Bukan Keracunan Makanan, Ternyata Ini Penyebab Lay EXO Pingsan Saat Syuting Variety Show
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Sebelumnya muncul kabar yang kurang baik menyangkut salah satu member EXO, Lay yang harus dilarikan ke rumah sakit di tengah proses sebuah variety show di China. Member asal Tiongkok ini pingsan setelah didiagnosa keracunan makanan. Namun, berita tersebut dibantah oleh pihak produksi variety show tersebut.

Kabar pingsannya Lay memang cukup mengkhawatirkan terutama bagi EXO L, sebutan fans EXO apalagi penyebabnya karena ia keracunan makanan. Namun, penyebab sebenarnya adalah karena kelelahan. Meski jarang terlihat di Korea, penyanyi bernama asli Zhang Yixing ini memiliki jadwal yang cukup padat di China.

“Lay benar-benar sangat lelah. Selama ini, ia terlibat dalam syuting drama, datang ke konferensi pers, dan banyak lagi. Di malam sebelum syuting (variety show tersebut), saat tiba di Hainan ia hanya makan sedikit dan mengatakan ia merasa tidak enak badan. Kemudian keesokan paginya, ia berkata ia tidak bisa mengikuti syuting lagi,” ungkap pihak staf variety, seperti dilansir Allkpop.

Diketahui pula, sebelum syuting variety show tersebut tenyata Lay juga mempunyai beberapa kegiatan di hari yang sama. Meski sudah terungkap bahwa penyebab ia pingsan bukan karena keracunan makanan, namun banyak yang menyayangkan bahwa pelantun ‘Call Me Baby’ ini kurang menjaga kesehatannya di tengah jadwalnya yang padat.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Terlebih lagi, EXO pun saat ini sedang disibukkan untuk comeback pada bulan depan. Tentu jadwal dari anak asuhan SM Entertainment ini pun akan bertambah padat dengan melakukan promosi di berbagai program musik.

Semoga cepat sembuh, Lay~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)