home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Respon Negatif Selena Gomez Saat Diminta Fans Nikahi Bieber di 'Revival Tour'

Selasa, 10 Mei 2016 17:00 by Dits | 2863 hits
Ini Respon Negatif Selena Gomez Saat Diminta Fans Nikahi Bieber di 'Revival Tour'
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selalu dikaitkan dengan sang mantan, Justin Bieber, nampaknya membuat Selena Gomez merasa kesal. Pasalnya, wanita yang dikenal ramah ini menunjukan reaksi ‘negatif’ saat tengah menggelar Revival Tour di Save Mart Center, Fresno, California.

Kejadian bermula saat ada seorang fans yang memegang secarik kertas dengan tulisan ‘Marry Justin Please’ atau 'Tolong Nikahi Justin Bieber' di konser Selena. Ternyata kertas tersebut menarik perhatian pelantun ‘Hand to Myself’ ini, ia pun mendatangi dan meminta kertas yang dipegang oleh fansnya.

Namun saat kertas itu diberikan, Selena seketika langsung meremas dan membuang kertasnya jauh-jauh. Jelas saja tindakan wanita 23 tahun tersebut langsung membuat heboh para ‘Jelena’, sebutan untuk fans yang mendukung hubungan asmara Justin dan Selena, mereka pun tak menyangka sang idola bersikap demikian.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Melansir laman E!News, fans yang membawa kertas tersebut kemudian diwawancarai dan ia mengatakan kalau kejadian itu tak membuatnya sakit hati. Ia cuma berharap dua idolanya bisa berpacaran kembali.


image source: twitter.com/GomezSource

"Dia (Selena) tak mengucapkan apapun setelah kejadian itu. Aku mendapatkan kembali kertasku, hal ini tak membuatku sakit hati. Aku suka Selena dan Justin, dan aku harap mereka bisa kembali bersama. Kejadian ini berlangsung saat ia memainkan lagu terakhir, ini adalah konser yang mengagumkan," ujar fans Selena.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)