home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Ngamuk Nama Salah Satu Member Tak Ada di Album, Agensi IOI Beri Penjelasan

Jumat, 13 Mei 2016 13:15 by citra09 | 2610 hits
Fans Ngamuk Nama Salah Satu Member Tak Ada di Album, Agensi IOI Beri Penjelasan
Image source: Mnet Mpd

DREAMERS.ID - Perlakuan tak menyenangkan kerap menimpa girl group bentukan program survival ‘Produce 101’, IOI. Setelah dikasari oleh sang manajer secara verbal, kini fans kembali menemukan kesalahan dalam satu halaman di album debut mereka.

Dalam album debut IOI yang bertajuk ‘Chrysalis’, fans ternyata menemukan bahwa nama salah satu member, yaitu Yoo Yeonjung ternyata tak tertulis dalam salah satu halamannya. Nama Yeonjung diketahui tak muncul dalam salah satu halaman yang memperlihatkan foto grup dari Kim Sohye, Kang Mina, Choi Yoojung, dan Yoo Yeonjung yang mengenakan seragam sekolah.


Image source: Soompi

Nama mereka masing-masing ditulis di samping halaman foto tersebut, yang sayangnya nama Yoo Yeonjung ternyata harus ‘tertinggal’. Hal ini pun lantas membuat fans kembali menuangkan amarahnya dengan menulis, “Ini berlebihan, setiap hari selalu saja ada masalah”, “Pihak agensi tak melakukan apapun dengan benar”, dan ungkapan kemarahan lainnya.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Menanggapi kontroversi yang kembali muncul dalam permasalahan yang berbeda ini, pihak agensi yang menaungi IOI, yaitu YMC Entertainment pun merilis pernyataan dan mengaku bahwa ini adalah murni sebuah kesalahan.

“Nama Yoo Yeonjung hilang dari salah satu foto di album IOI. Namanya ada di halaman lain tapi hanya tak muncul di halaman itu saja karena sebuah kesalahan. Kami telah memperbaikinya,” ungkap perwakilan agensi IOI. Duh, semoga masalah seperti ini tak terjadi lagi yaa..

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)