home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO dan Park Bo Gum Bersaing Ketat di Voting Popularitas ‘Baeksang Arts Awards’!

Sabtu, 14 Mei 2016 12:16 by citra09 | 2625 hits
D.O EXO dan Park Bo Gum Bersaing Ketat di Voting Popularitas ‘Baeksang Arts Awards’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan tinggi tahunan bagi para insan perfilman dan pertelevisian di Korea Selatan, yaitu ‘Baeksang Arts Awards’ akhirnya siap untuk kembali digelar di tahun ini. Digelar untuk ke-52 kalinya, ajang ini pun kembali diisi persaingan ketat dari para aktor ternama.

Di antara beberapa kategori yang ada, salah satu yang paling banyak mengundang perhatian adalah kategori untuk ‘Popularity Awards’ yang pemenangnya dipilih lewat voting pemirsa. Tahun ini, dua aktor muda yang tengah naik daun, yaitu D.O EXO dan Park Bo Gum pun menjadi yang paling bersaing.

Seperti yang diketahui, voting diketahui telah mulai dibuka pada 3 Mei lalu lewat aplikasi di smartphone, dan 30 aktor pria dan wanita pun masuk dalam daftar kandidat. Namun dari sekian banyak, D.O dan Park Bo Gum lah yang persaingannya paling menonjol.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Berdasarkan hasil sementara pada 13 Mei yang dikutip Allkpop, D.O yang sukses berperan dalam film Pure Lovememimpin di posisi satu dengan perolehan suara sebesar 53.51%, sementara Park Bo Gum yang menyapa pemirsa lewat film ‘Coin Locker Girl’ menyusul di posisi dua dengan suara sebesar 38.84%.

Keduanya pun bersaing ketat di posisi dua besar, dan masih ada kemungkinan bahwa dua aktor tampan ini akan saling menyusul satu sama lain. Sementara itu, ‘Baeksang Arts Awards’ yang ke-52 akan digelar pada 3 Juni mendatang, bertempat di Kyunghee Hall, Seoul.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)