SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hari Ulang Tahun 2NE1, Dara Datang ke 'Sugar Man' dengan Style Saat Debut

Rabu, 18 Mei 2016 13:15 by arnanda | 1291 hits
Rayakan Hari Ulang Tahun 2NE1, Dara Datang ke 'Sugar Man' dengan Style Saat Debut
Image source: Penshoppe

DREAMERS.ID - Meski kurang lebih sebulan yang lalu ditinggal sang magnae, Minzy, namun tak membuat para penggemar 2NE1 terus berlarut dalam kesedihan. Seperti misal belum lama ini pada hari jadi girl group asuhan YG Entertainment tersebut, Black Jack masih banyak yang merayakannnya lewat media sosial. Namun, tak hanya penggemarnya namun juga salah satu membernya, Dara.

Pada 7 tahun yang lalu tepatnya tanggal 17 Mei 2009, agensi milik Yang Hyun Suk resmi mendebutkan girl group pertamanya yang beranggotakan 4 orang. Sejak saat itulah, tanggal tersebut dijadikan sebagai hari jadi grup yang bernama 2NE1 ini. Dan untuk mengingat kembali momen tersebut, Dara sengaja menggunakan style yang sangat melekat dengannya saat debut ke acara ‘Sugar Man’.


Image source:  JTBC

Tak hanya menggunakan kostum yang dikenakan pada masa promosi lagu ‘Fire’, Dara juga menata rambutnya dengan stylepalm tree’. Style-nya tersebut memang sempat menjadi viral dan menjadi ciri khasnya hingga dikenal banyak orang.

“7 tahun yang lalu adalah hari aku debut dengan tampilan ini. Jadi aku ingin merayakannya,” ungkapnya, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!

Menanggapi ucapan kakak dari Thunder ini, Yoo Hee Yeol pun mengodanya dengan menyuruh Dara agar menyanyikan sebait part dari lagu debutnya tersebut. Namun, bukannya menyanyikan, gadis berusia 31 tahun ini justru tertawa dan menjawab bahwa ia tak dapat melakukannya karena lagu tersebut sudah sangat lama.

Sementara itu, setelah Minzy memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya ini, dikabarkan 2NE1 akan bersiap kembali menghibur para penggemarnya dengan formasi 3 member. Meski menjadi kabar gembira, namun belum ada informasi lebih detail kapan akan dirilisnya album tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)