home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak! Amber f(x) Bongkar Kebiasaan Krystal yang Suka ‘Curi’ Pakaiannya

Senin, 23 Mei 2016 18:54 by fzhchyn | 4224 hits
Kocak! Amber f(x) Bongkar Kebiasaan Krystal yang Suka ‘Curi’ Pakaiannya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group f(x), Amber memang dikenal aktif di media sosial. Sehingga tak jarang, para penggemar pun bisa secara ‘eksklusif’ mendapat berita update mengenai keseharian idola K-Pop dengan tampilan boyish ini.

Seperti pada postingan di akun Twitter-nya baru-baru ini, Amber membongkar kebiasaan rekan satu grupnya, yaitu Krystal yang suka mengambil dan mengenakan pakaiannya. “Sepertinya aku perlu mengatakan pada seseorang untuk berhenti mengambil pakaianku... AHEM. #winkwink,” tulis akun @llama_ajol, Minggu (22/5).



Image source: twitter.com/llama_ajol

Namun sepertinya hal itu juga membuat pelantun 'Crossing' ini bercermin kalau dirinya juga harus berhenti memakai pakaian orang lain, seperti yang terlihat dalam postingan selanjutnya. “Kemudian aku berpikir lagi kalau aku (juga) perlu memberitahu diri sendiri untuk berhenti melakukan hal yang sama,” kicau Amber disertai dua foto saat dirinya mengenakai pakaian yang sepertinya diambil dari wardrobe.



Image source: twitter.com/llama_ajol

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Tak berapa lama, Amber kembali memposting dan mengungkap siapa ‘seseorang’ yang dia maksud dalam twit pertamanya. “Seseorang itu.” Dan “Ini adalah seseorang itu.” cuitnya disertai foto cantik Krystal.


Image source: twitter.com/llama_ajol

Tak hanya itu, Amber kemudian mengunggah bukti bahwa kekasih Kai EXO tersebut memang suka mengenakan pakaiannya. Dalam postingan terakhirnya, Amber menulis, “Jung Soojung (nama asli Krystal) #Facepalm” dengan menunjukkan foto Krystal yang terlihat memakai hoodie bertuliskan nama Amber.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)