SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hapus Instagramnya, Heechul Marah dengan Kasus Kangin Super Junior?

Rabu, 25 Mei 2016 13:10 by tyassss | 2851 hits
Hapus Instagramnya, Heechul Marah dengan Kasus Kangin Super Junior?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Jika salah seorang member dari grup sedang terlibat satu masalah yang serius, tak jarang rekan satu grupnya yang lain turut memberikan tanggapan atas masalah tersebut. Tetapi, terkait dengan kasus DUI yang dialami KanginSuper Junior malah menunjukan reaksi yang berbeda.

Kangin terlibat kasus berkendara dibawah pengaruh alkohol pada Selasa, (24/5) dini hari kemarin dan menabrak sebuah tiang lampu di pinggir jalanan sekitar Shinsa-dong. Tak lama setelah kasus ini heboh, beberapa fans menyadari bahwa salah satu teman grupnya, Heechul menghapus seluruh postingan di Instagramnya.


Image source: instagram.com

Aksi seperti menghapus sosial media ini memang bukan pertama kalinya dilakukan oleh member tertua dari Super Junior ini. Sebelumnya, Heechul juga menghapus akun Twitternya sebagai luapan amarah kepada para fans sasaeng yang bertingkah berlebihan dan sangat mengganggunya.

Baca juga: Ini Dia Sederet Idol K-Pop yang Bikin Gemas karena Tingkahnya di Variety Show!

Maka dengan aksi penghapusan Instagram ini, para fans mengira bahwa Heechul juga marah terhadap kasus DUI atau berkendara dibawah pengaruh alkohol yang lagi-lagi dilakukan oleh ‘adiknya’ ini. Ini memang hanya perkiraan dari para fans saja, tetapi disisi lain aksi Heechul tersebut memang sangat menimbulkan tanda tanya.

Dan sepertinya, idol berusia 32 tahun ini juga akan meninggalkan Instagramnya dalam beberapa waktu kedepan. Semoga saja, Heechul bisa cepat kembali memanjakan para fans lewat akun Instagramnya dan Kangin juga bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya setelah kasus ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)