home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbeda dari Sebelumnya, Ini Dia Bocoran Konsep Comeback EXO dari Para Membernya!

Senin, 30 Mei 2016 12:15 by citra09 | 2296 hits
Berbeda dari Sebelumnya, Ini Dia Bocoran Konsep Comeback EXO dari Para Membernya!
Image source: vancitybuzz

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan tahun 2016, semakin banyak saja idola K-Pop yang mengumumkan comebacknya ke panggung musik. Salah satunya adalah EXO yang dikonfirmasi akan comeback dalam waktu dekat.

Meski belum merilis teaser dan bocoran lain mengenai comebacknya, namun belum lama ini para membernya pun secara langsung mengungkap sedikit hal mengenai perilisan album baru EXO mendatang.

Dalam sebuah event yang digelar di Shanghai, Cina belum lama ini, para member EXO, seperti Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun yang hadir sebagai tamu kehormatan pun membocorkan bahwa comeback EXO tahun ini akan berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Kami kini tengah mempersiapkan comeback dengan album baru, dan dibandingkan dengan comeback EXO sebelumnya, ini akan menjadi sesuatu yang berbeda,” ungkap Kai yang menjawab pertanyaan fans seputar konsep comeback EXO.

Ia melanjutkan, “Kami kini tengah mempersiapkan comeback dengan penampilan yang lebih powerful dari sebelumnya. Ini akan menjadi sesuatu yang bisa sangat dinantikan oleh para fans.” Sementara itu, sebelumnya telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment bahwa EXO akan comeback sekitar Juni mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)