home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Full Album, Big Bang Justru Rilis Teaser Film Dokumenter 'BIGBANG MADE'

Rabu, 01 Juni 2016 15:29 by muthiasp | 1821 hits
Bukan Full Album, Big Bang Justru Rilis Teaser Film Dokumenter 'BIGBANG MADE'
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Big Bang menjadi boyband yang saat ini sangat ditunggu-tunggu perilisan full albumnya. Namun, sepertinya YG Entertainment punya rencana lain, yakni dengan merilis film dokumenter dari tur dunia Big Bang ‘MADE’ sebagai projek merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

Melalui channel Youtube pribadinya Big Bang mengunggah teaser filmnya tersebut. Seperti film dokumenter tur grup idol lainnya, dalam film ini terdapat berbagai dokumentasi video dari berbagai tempat konser yang dilalui Big Bang.


Image source: YG Entertainment

Terdapat cuplikan video dimana fans dengan sangat antusias menyambut Big Bang di bandara dan mengantri sebelum memasuki venue konser, serta cuplikan keseruan para member di belakang panggung saat dan sesudah konser juga dimasukkan.

Tidak ketinggalan video saat mereka sedang berlatih, serta interview masing-masing member juga ditampilkan. Sepertinya melalui film ini, Big Bang akan mengungkapkan beberapa hal yang sensitif, seperti yang diungkapkan oleh sang leader, G-Dragon.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sementara itu, full album ‘MADE’ yang tak kunjung dirilis, membuat para VIP (sebutan fans Big Bang) naik darah. Mereka sampai membuat proposal untuk memboikot DVD Konser Big Bang, ‘2016 Seoul Concert Live DVD’.

BIGBANG10 THE MOVIE – BIGBANG MADE’ direncanakan rilis pada 30 Juni mendatang. Penasaran? Kalian bisa intip teasernya dulu disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)