home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Puas, ‘Running Man’ Akan Undang TWICE Lagi untuk Episode Spesial?

Senin, 06 Juni 2016 14:30 by fzhchyn | 3911 hits
Kurang Puas, ‘Running Man’ Akan Undang TWICE Lagi untuk Episode Spesial?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Variety show produksi SBS, ‘Running Man’ selalu kehadiran bintang tamu yang tengah naik daun sehdang melakukan promosi untuk proyek masing-masing. Baru-baru ini ‘Running Man’ kehadiran girl group TWICE dan aktor Yeo Jin Goo, yang tentunya sangat dinantikan para fans.

Dalam episode ke-302 yang tayang 5 Juni kemarin, TWICE dan Yeo Jin Goo bersama ketujuh member Running Man berkesempatan memainkan game ‘Sobek Name Tag’ yang sudah menjadi ciri khas dari variety show ini.

Meski keseruan diperlihatkan dari kedua bintang tamu dan para membernya, rupanya kehadiran TWICE yang hanya sebentar ini dirasa kurang lama. Pelantun ‘Cheer Up’ ini datang sebagai bintang tamu pada bagian pertengahan dan segmennya pun tidak begitu lama.

Nah, untuk mengobati kekecewaan fans yang mungkin merasa kurang puas, produser ‘Running Man’ membocorkan jika TWICE akan datang lagi sebagai bintang tamu untuk satu episode penuh! “Itu berakhir lebih cepat dari yang kami bayangkan,” ujar produser ‘Running Man’ mengutip Allkpop.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“TWICE hanya bisa berpartisipasi saat siang hari karena jadwal mereka, tapi kami sangat bersyukur karena mereka bekerja sangat keras,” imbuhnya.

Tak hanya fans yang kecewa  dengan penampilan TWICE yang sebentar ini, rupanya para member juga merasakan hal yang sama. “Para member ‘Running Man’ sangat sedih karena hanya menghabiskan waktu yang sebentar dengan TWICE. Member TWICE pun mengatakan ‘Kalau kalian mengundang kami lagi, kami akan bekerja keras’, jadi kami berjanji untuk membawa semua member TWICE untuk episode spesial ‘TWICE’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)