SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditulis Oleh Fans, Kehidupan Pribadi Park Hae Jin Akan Dibuat Versi Webtoon!

Rabu, 08 Juni 2016 19:10 by zia92 | 1362 hits
Ditulis Oleh Fans, Kehidupan Pribadi Park Hae Jin Akan Dibuat Versi Webtoon!
Image source: Mountain Mo

DREAMERS.ID - Jika biasanya cerita di webtoon yang diangkat ke layar televisi, maka apa yang dilakukan agensi yang menaungi aktor Park Hae Jin ini bisa dibilang kebalikannya. Pasalnya, kehidupan pribadi sang aktor lah yang akan dibuat versi webtoon!

Seperti dilansir dari laman Soompi, agensi Mountain Movement baru-baru ini menandatangani kontrak dengan seorang penulis webtoon rookie, Hyesso. Diketahui bahwa Hyesso saat ini sedang mengerjakan webtoon berjudul ‘Kehidupan Pribadi Aktor Besar yang Tak Diketahui’.

Seorang perwakilan dari agensi mengatakan bahwa dalam webtoon tersebut segala kebenaran, kebohongan, dan rumor tentang Park Hae Jin akan diungkap dengan gaya yang humoris.

Webtoon pendek ini rencananya kan segera dirilis untuk anggota fanclub resmi Park Hae Jin, yang disebut CLUB Jin’s. Mereka nantinya bisa melihat kisah aktor ‘Cheese in the Trap’ tersebut setiap hari Kamis di website resmi fanclub dalam bahasa Korea, Cina, Ingris, dan Jepang mulai 1 Juli sementara untuk preview-nya bisa dilihat 10 Juni mendatang.

Baca juga: Deretan Dokter Terseksi di K-Drama yang Bikin Jatuh Hati (Part 2)

Rupanya Hyesso sudah menjadi penggemar Park Hye Jin setelah melihatnya dalam drama ‘Cheese in the Trap’ dan proyek ini akan menjadi webtoon pertamanya. Sementara itu pihak agensi menyatakan bahwa proyek ini akan mendukung Hyesso untuk menjadi penulis webtoon profesional.

Bekerjasama dengan fans Park Hae Jin bukanlah suatu hal yang baru dilakukan oleh agensi ini. Mountain Movement telah secara aktif merekrut fans, seperti contohnya mempekerjakan seorang fans yang mengirimkan video saat fan meeting ulang tahun debut Park Hae Jin yang ke-10 lalu. Fans tersebut kini bekerja sebagai video editor di agensi tersebut. Wow daebak!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)