SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditulis Oleh Fans, Kehidupan Pribadi Park Hae Jin Akan Dibuat Versi Webtoon!

Rabu, 08 Juni 2016 19:10 by zia92 | 1457 hits
Ditulis Oleh Fans, Kehidupan Pribadi Park Hae Jin Akan Dibuat Versi Webtoon!
Image source: Mountain Mo

DREAMERS.ID - Jika biasanya cerita di webtoon yang diangkat ke layar televisi, maka apa yang dilakukan agensi yang menaungi aktor Park Hae Jin ini bisa dibilang kebalikannya. Pasalnya, kehidupan pribadi sang aktor lah yang akan dibuat versi webtoon!

Seperti dilansir dari laman Soompi, agensi Mountain Movement baru-baru ini menandatangani kontrak dengan seorang penulis webtoon rookie, Hyesso. Diketahui bahwa Hyesso saat ini sedang mengerjakan webtoon berjudul ‘Kehidupan Pribadi Aktor Besar yang Tak Diketahui’.

Seorang perwakilan dari agensi mengatakan bahwa dalam webtoon tersebut segala kebenaran, kebohongan, dan rumor tentang Park Hae Jin akan diungkap dengan gaya yang humoris.

Webtoon pendek ini rencananya kan segera dirilis untuk anggota fanclub resmi Park Hae Jin, yang disebut CLUB Jin’s. Mereka nantinya bisa melihat kisah aktor ‘Cheese in the Trap’ tersebut setiap hari Kamis di website resmi fanclub dalam bahasa Korea, Cina, Ingris, dan Jepang mulai 1 Juli sementara untuk preview-nya bisa dilihat 10 Juni mendatang.

Baca juga: Nasib Penayangan Drama Terbaru Park Hae Jin & Nana 'Four Sons' Belum Jelas, Apa Kendalanya?

Rupanya Hyesso sudah menjadi penggemar Park Hye Jin setelah melihatnya dalam drama ‘Cheese in the Trap’ dan proyek ini akan menjadi webtoon pertamanya. Sementara itu pihak agensi menyatakan bahwa proyek ini akan mendukung Hyesso untuk menjadi penulis webtoon profesional.

Bekerjasama dengan fans Park Hae Jin bukanlah suatu hal yang baru dilakukan oleh agensi ini. Mountain Movement telah secara aktif merekrut fans, seperti contohnya mempekerjakan seorang fans yang mengirimkan video saat fan meeting ulang tahun debut Park Hae Jin yang ke-10 lalu. Fans tersebut kini bekerja sebagai video editor di agensi tersebut. Wow daebak!

(fzh)

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)