home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditulis Oleh Fans, Kehidupan Pribadi Park Hae Jin Akan Dibuat Versi Webtoon!

Rabu, 08 Juni 2016 19:10 by fzhchyn | 1752 hits
Ditulis Oleh Fans, Kehidupan Pribadi Park Hae Jin Akan Dibuat Versi Webtoon!
Image source: Mountain Mo

DREAMERS.ID - Jika biasanya cerita di webtoon yang diangkat ke layar televisi, maka apa yang dilakukan agensi yang menaungi aktor Park Hae Jin ini bisa dibilang kebalikannya. Pasalnya, kehidupan pribadi sang aktor lah yang akan dibuat versi webtoon!

Seperti dilansir dari laman Soompi, agensi Mountain Movement baru-baru ini menandatangani kontrak dengan seorang penulis webtoon rookie, Hyesso. Diketahui bahwa Hyesso saat ini sedang mengerjakan webtoon berjudul ‘Kehidupan Pribadi Aktor Besar yang Tak Diketahui’.

Seorang perwakilan dari agensi mengatakan bahwa dalam webtoon tersebut segala kebenaran, kebohongan, dan rumor tentang Park Hae Jin akan diungkap dengan gaya yang humoris.

Webtoon pendek ini rencananya kan segera dirilis untuk anggota fanclub resmi Park Hae Jin, yang disebut CLUB Jin’s. Mereka nantinya bisa melihat kisah aktor ‘Cheese in the Trap’ tersebut setiap hari Kamis di website resmi fanclub dalam bahasa Korea, Cina, Ingris, dan Jepang mulai 1 Juli sementara untuk preview-nya bisa dilihat 10 Juni mendatang.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Rupanya Hyesso sudah menjadi penggemar Park Hye Jin setelah melihatnya dalam drama ‘Cheese in the Trap’ dan proyek ini akan menjadi webtoon pertamanya. Sementara itu pihak agensi menyatakan bahwa proyek ini akan mendukung Hyesso untuk menjadi penulis webtoon profesional.

Bekerjasama dengan fans Park Hae Jin bukanlah suatu hal yang baru dilakukan oleh agensi ini. Mountain Movement telah secara aktif merekrut fans, seperti contohnya mempekerjakan seorang fans yang mengirimkan video saat fan meeting ulang tahun debut Park Hae Jin yang ke-10 lalu. Fans tersebut kini bekerja sebagai video editor di agensi tersebut. Wow daebak!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)