SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Sering Menangis di Siaran TV, Hani EXID Akhirnya Minta Maaf

Kamis, 09 Juni 2016 14:16 by citra09 | 1307 hits
Dikritik Karena Sering Menangis di Siaran TV, Hani EXID Akhirnya Minta Maaf
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski dikenal sebagai sosok yang selalu ceria dan enerjik, namun salah satu member girl group EXID, Hani beberapa waktu lalu sempat menuai kritikan karena dianggap terlalu sering menangis di berbagai program televisi.

Salah satu yang paling banyak menuai kritikan adalah saat ia menangis usai memakan sepotong roti di program ‘Baek Jong Won’s Three Great Emperrors’, di mana roti tersebut membuat Hani teringat tentang masa lalunya, yang sayangnya dianggap berlebihan oleh netizen jika harus menangis.

Menanggapi kritikan tersebut, Hani yang baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di sebuah program radio bersama member EXID lainnya pun meminta maaf atas tindakannya tersebut yang membuat para pemirsa merasa tak nyaman.

Saat itu, sang host bertanya pada Hani, “Aku rasa kau menyimpan banyak air mata saat melihatmu di program ‘Baek Jong Won’s Three Great Emperrors’. Apakah itu terjadi karena kau hanya merasa emosional?”

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Bahas Geng Seleb Bareng Jin BTS Hingga Hani EXID di '92 Club'

“Aku sempat menangis. Aku makan sepotong roti dan itu membuatku ingat dengan masa laluku. Aku rasa penonton tak bisa merasakan apa yang aku rasakan. Aku tahu aku telah membuat banyak orang merasa tak nyaman. Itu karena aku masih belum dewasa,” ungkap Hani.

Ia melanjutkan, “Aku akan bekerja keras dan menganggap ini adalah sebuah pembelajaran. Aku minta maaf.” Tak hanya di program tersebut, Hani juga sempat menangis tak lama setelah menjalani sesi yoga di program ‘Star King’.

Sebelumnya, Hani bahkan juga dianggap berlebihan saat menangis hanya karena rekan sesama MCnya di ajang ‘Seoul Music Awards’, yaitu Jun Hyun Moo membahas tentang kekasihnya, yaitu Junsu JYJ.

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)