SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Sering Menangis di Siaran TV, Hani EXID Akhirnya Minta Maaf

Kamis, 09 Juni 2016 14:16 by citra09 | 1278 hits
Dikritik Karena Sering Menangis di Siaran TV, Hani EXID Akhirnya Minta Maaf
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski dikenal sebagai sosok yang selalu ceria dan enerjik, namun salah satu member girl group EXID, Hani beberapa waktu lalu sempat menuai kritikan karena dianggap terlalu sering menangis di berbagai program televisi.

Salah satu yang paling banyak menuai kritikan adalah saat ia menangis usai memakan sepotong roti di program ‘Baek Jong Won’s Three Great Emperrors’, di mana roti tersebut membuat Hani teringat tentang masa lalunya, yang sayangnya dianggap berlebihan oleh netizen jika harus menangis.

Menanggapi kritikan tersebut, Hani yang baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di sebuah program radio bersama member EXID lainnya pun meminta maaf atas tindakannya tersebut yang membuat para pemirsa merasa tak nyaman.

Saat itu, sang host bertanya pada Hani, “Aku rasa kau menyimpan banyak air mata saat melihatmu di program ‘Baek Jong Won’s Three Great Emperrors’. Apakah itu terjadi karena kau hanya merasa emosional?”

Baca juga: Soyu dan Hani EXID Siap 'Berduet' Jadi MC di Program Kecantikan 'SoyuxHani's Beauty View'

“Aku sempat menangis. Aku makan sepotong roti dan itu membuatku ingat dengan masa laluku. Aku rasa penonton tak bisa merasakan apa yang aku rasakan. Aku tahu aku telah membuat banyak orang merasa tak nyaman. Itu karena aku masih belum dewasa,” ungkap Hani.

Ia melanjutkan, “Aku akan bekerja keras dan menganggap ini adalah sebuah pembelajaran. Aku minta maaf.” Tak hanya di program tersebut, Hani juga sempat menangis tak lama setelah menjalani sesi yoga di program ‘Star King’.

Sebelumnya, Hani bahkan juga dianggap berlebihan saat menangis hanya karena rekan sesama MCnya di ajang ‘Seoul Music Awards’, yaitu Jun Hyun Moo membahas tentang kekasihnya, yaitu Junsu JYJ.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)