SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Resmi Menolak Segala Bentuk Dukungan Fans Untuk NCT

Kamis, 09 Juni 2016 12:05 by muthiasp | 1958 hits
SM Entertainment Resmi Menolak Segala Bentuk Dukungan Fans Untuk NCT
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Sepertinya sudah menjadi tradisi bagi para fans idola K-pop untuk memberikan dukungan kepada idolanya dalam bentuk kegiatan amal, hadiah-hadiah lucu, truk kopi, maupun makanan. Namun, hal tersebut tidak bisa lagi dilakukan oleh para fans dari NCT U.

Pasalnya, SM Entertainment, telah secara resmi menolak segala bentuk dukungan berbentuk makanan yang dikirim saat acara musik dan acara apapun, dan juga kado ulang tahun untuk para member, melalui sebuah pernyataan tertulis.


Image source: Allkpop

“Halo, ini staf yang menangani NCT. Kami berterima kasih kalian sudah menyemangati NCT. Kami telah membuat keputusan akhir terkait pertanyaan kalian untuk mendukung NCT, dengan itu kami tidak akan menerima bentuk dukungan apapun atau hadiah ulang tahun,” tulis pihak SM.

Baca juga: Yeay, NCT Resmikan Nama Fandom dan 'Panggilan Sayang' Unik Untuk Fansnya!

Pihaknya melanjutkan, “Kalau ada bentuk dukungan yang sudah kalian siapkan, kami dengan hormat menolaknya, terima kasih atas kebaikan kalian, walaupun kalian pasti kecewa, tolong dimengerti dan ikuti permintaan kami.”

Staf juga mengatakan kalau idola K-pop rookie ini tetap bekerja keras untuk membayar segala kebaikan dan cinta yang telah diberikan fans. Namun, fans menyayangkan atas pernyataan yang terlambat dirilis, karena mereka harus mengembalikan semua bentuk dukungan dan bahkan dana yang telah dikumpulkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)