SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Peran Sebagai Petani Muda, Yoo Seung Ho Akan Segera Comeback Drama?

Kamis, 09 Juni 2016 15:25 by muthiasp | 1409 hits
Dapat Peran Sebagai Petani Muda, Yoo Seung Ho Akan Segera Comeback Drama?
Image source: SBS Remembe

DREAMERS.ID - Setelah sukses berperan dalam drama SBSRemember’, aktor tampan berusia 23 tahun ini sepertinya akan segera kembali membintangi drama Korea. Yoo Seung Ho dikabarkan mendapat tawaran drama baru yang diadaptasi dari webtoon.

Perwakilan agensinya mengatakan kalau aktor yang telah menjalani wajib militer ini, mendapat tawaran drama adaptasi webtoon berjudul ‘The Man Living in Our House’, dan saat ini sedang mempertimbangkan peran yang diberikan.

Yoo Seung Ho ditawarkan peran sebagai Go Nan Gil, seorang petani yang dulunya anggota dari gangster terkenal. Karakter yang diperankannya baru berusia pertengahan 20 tahun, tapi sudah melewati berbagai kesulitan hidup.

Baca juga: Berkunjung ke Kafe Berdekorasi Manis yang Jadi Salah Satu Lokasi Drama 'I Am Not a Robot'

Go Nan Gil memiliki kepribadian yang ceria namun terkadang suka murung, dingin tapi juga polos, dan hatinya sangat baik dengan tujuan ingin melindungi keluarnya. Dikabarkan, karakternya disini lebih comical atau lucu.

Naskah ‘The Man Living in Our House’ ditulis oleh penulis naskah drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Yoon Si Yoon ‘Flower Boy Next Door’, serta drama ‘Fool’s Love’ yang dibintangi Uee After Shool. Rencananya drama ini akan ditayangkan KBS pada bulan Oktober tahun ini.

(mth)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)