SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diadaptasi NBC, 'Grandpa Over Flowers' Versi Amerika Rilis Video Keseruan Telusuri Negara Asia

Jumat, 10 Juni 2016 13:15 by muthiasp | 702 hits
Diadaptasi NBC, 'Grandpa Over Flowers' Versi Amerika Rilis Video Keseruan Telusuri Negara Asia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu program variety populer Korea ‘Grandpas Over Flowers’, yang diproduksi tvN telah dibeli hak adaptasinya oleh salah satu stasiun televisi Amerika, NBC. Teaser pertamanya telah dirilis, dan nama versi Amerikanya menjadi ‘Better Late Than Never’.

Grandpas Over Flowers’ sendiri, sudah tayang sebanyak 4 musim. Para kakek yang ikut dalam variety ini adalah aktor senior Korea, seperti Lee Soon Jae, Shin Goo, Park Geun Hyung, Baek Il Seob dan didampingi oleh aktor yang lebih muda dari mereka, Lee Seo Jin.

Sama seperti versi Koreanya, disini terdapat 4 kakek dan satu anak muda yang berpetualang ke 4 negara dan 6 kota di Asia, termasuk Korea Selatan. Kakek-kakek tersebut adalah para aktor senior Amerika seperti Henry Winkler, William Shatner, mantan pemain sepak bola Amerika Terry Bradshaw, dan mantan petinju George Foreman.

Selama perjalanan, mereka didampingi oleh pembawa acara sekaligus komedian, Jeff Dye. Dalam video teaser, terlihat mereka mencoba memakai baju tradisional negara yang dikunjungi, ikut pertandingan tinju, dan menaiki alat transportasi khas negara Asia.

Baca juga: tvN Umumkan Variety Populer 'New Journey to the West' Akan Dibuat Musim Terbaru!

Tidak hanya itu, para kakek ini juga mendatangi SM COEX Atrium dan member SNSD seperti Yuri, Hyoyeon, dan Tiffany terlihat dalam cuplikan tersebut. ‘Better Late Than Never’ rencananya akan mulai tayang Agustus mendatang.

Intip keseruan para kakek asal Amerika tersebut disini:


(mth)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)