home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diadaptasi NBC, 'Grandpa Over Flowers' Versi Amerika Rilis Video Keseruan Telusuri Negara Asia

Jumat, 10 Juni 2016 13:15 by muthiasp | 1035 hits
Diadaptasi NBC, 'Grandpa Over Flowers' Versi Amerika Rilis Video Keseruan Telusuri Negara Asia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu program variety populer Korea ‘Grandpas Over Flowers’, yang diproduksi tvN telah dibeli hak adaptasinya oleh salah satu stasiun televisi Amerika, NBC. Teaser pertamanya telah dirilis, dan nama versi Amerikanya menjadi ‘Better Late Than Never’.

Grandpas Over Flowers’ sendiri, sudah tayang sebanyak 4 musim. Para kakek yang ikut dalam variety ini adalah aktor senior Korea, seperti Lee Soon Jae, Shin Goo, Park Geun Hyung, Baek Il Seob dan didampingi oleh aktor yang lebih muda dari mereka, Lee Seo Jin.

Sama seperti versi Koreanya, disini terdapat 4 kakek dan satu anak muda yang berpetualang ke 4 negara dan 6 kota di Asia, termasuk Korea Selatan. Kakek-kakek tersebut adalah para aktor senior Amerika seperti Henry Winkler, William Shatner, mantan pemain sepak bola Amerika Terry Bradshaw, dan mantan petinju George Foreman.

Selama perjalanan, mereka didampingi oleh pembawa acara sekaligus komedian, Jeff Dye. Dalam video teaser, terlihat mereka mencoba memakai baju tradisional negara yang dikunjungi, ikut pertandingan tinju, dan menaiki alat transportasi khas negara Asia.

Baca juga: Analisa Perubahan Tren Konsep Variety Show Korea: 'Musiman' Hingga Gabungan Drama

Tidak hanya itu, para kakek ini juga mendatangi SM COEX Atrium dan member SNSD seperti Yuri, Hyoyeon, dan Tiffany terlihat dalam cuplikan tersebut. ‘Better Late Than Never’ rencananya akan mulai tayang Agustus mendatang.

Intip keseruan para kakek asal Amerika tersebut disini:


(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)