home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Hewan Ini, Leeteuk Super Junior Nangis Di ‘Laws of the Jungle’?

Minggu, 12 Juni 2016 14:15 by muthiasp | 5294 hits
Karena Hewan Ini, Leeteuk Super Junior Nangis Di ‘Laws of the Jungle’?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jika kita pergi berpetualang ke hutan, tentu saja kita tidak bisa menebak apa yang akan kita temui selama perjalanan berlangsung. Bisa saja itu menguntungkan kita, atau sebaliknya justru menakutkan. Hal menakutkan tersebut dialami oleh leader boy group populer Super Junior, Leeteuk.

Pada episode terbaru SBS ‘Laws of The Jungle: Papua New Guinea’ kemarin (10/06), sang leader menunjukkan kelemahannya ke publik. Saat itu, Leeteuk mencoba memanjat pohon kelapa untuk mengambil kelapa segar. Sayangnya, banyak semut merah yang berjalan di batang pohon kelapa tersebut.


Image source: SBS

Lucunya, Leeteuk yang ketakutan, mencoba mengusir semut merah yang merambat berjalan di tangan dengan meniupnya kuat-kuat. Tentu saja ini langsung menjadi bahan ledekan member lainnya dan menyuruh Leeteuk untuk turun dari pohon.

Baca juga: Jadi yang Pertama, Leeteuk Ungkap Perasaan Gugup Duet Bareng Rossa

Wajah idola K-pop berusia 33 tahun ini bahkan terlihat merah dan sangat ingin menangis. Ia pun mengungkapkan kalau semut adalah hal yang menakutkan baginya lalu berteriak, “Aku bilang kan aku tidak mau datang ke hutan!” teriaknya yang mengundang gelak tawa member lain.

Sementara itu, idola K-pop yang ikut dalam ‘Laws of the Jungle: Papua New Guinea’ tidak hanya Leeteuk Super Junior saja, tetapi juga ada Kangnam MIB, Hayoung A Pink, Sojin Girl’s Day, dan Shownu Monsta X.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)