SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Hal Mengecewakan Tentang Agensinya, FT Island Dan FNC Entertainment Bermasalah?

Minggu, 12 Juni 2016 17:36 by muthiasp | 2497 hits
Ungkap Hal Mengecewakan Tentang Agensinya, FT Island Dan FNC Entertainment Bermasalah?
Image source: Trendy Maga

DREAMERS.ID - Band Korea beraliran rock, FT Island, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada 7 Juni lalu. Agar dapat merayakannya bersama fans, mereka melakukan siaran langsung melalui V app. Namun, ada hal yang mengundang kecurigaan netizen.

Kecurigaan itu lantaran membernya, Hongki dan Jaejin mengungkapkan kekecewaannya terhadap agensinya, FNC Entertainment, “Fans kami menghadiahkan lilin ke semua pegawai agensi, tapi tidak satu pun yang mengucapkan terima kasih kepada kami. Aku benci FNC,” ucap Hongki.

Jaejin yang sedang bersama Hongki juga menambahkan kalau saat itu FT Island memang harus buru-buru pergi, namun tetap tidak ada yang menghubungi mereka untuk berterimakasih, “Sungguh, tidak ada yang menghubungi kita (setelah menerima hadiahnya). Itu membuatku marah.”

Tentu saja hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa ada yang tidak beres diantara hubungan FT Island dengan FNC Entertainment. Terlebih, pernyataan Hongki dan Jaejin dihilangkan pada video yang diunggah setelah siaran langsung tersebut.

Baca juga: Sempat Tertimpa Skandal, FNC Entertainment Alami Kenaikan Pendapatan di Kuarter Awal 2018

Salah satu netizen berkomentar, “Mereka terlihat serius saat mengatakan hal itu. Jika mereka berbicara seperti itu setelah 9 tahun dengannya (FNC) maka sesuatu pasti benar-benar kacau”. Netizen lain juga beranggapan kalau FNC hanya mempromosikan FT Island sedikit dan tidak mengurus mereka dengan baik.

Menurut kamu gimana, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)