home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Komentar Jahat yang Diterima Dirinya dan Keluarga, Tao Berurai Air Mata

Selasa, 14 Juni 2016 15:46 by fzhchyn | 2615 hits
Bahas Komentar Jahat yang Diterima Dirinya dan Keluarga, Tao Berurai Air Mata
Image source: Sina

DREAMERS.ID - Setelah hengkang dari EXO, Tao atau yang saat ini memiliki nama panggung Z.Tao memang lebih memilih fokus pada karir solo di Tiongkok. Baru-baru ini dirinya pun menghadiri preview untuk film terbarunya ‘Edge of Innocence’ di mana dirinya juga merilis MV ‘19’.

Selama sesi preview yang dilakukan pada 12 Juni kemarin, Tao pun terlihat tak bisa menahan air matanya setelah menonton sebuah video dari sang nenek. Rupanya hal ini mengingatkan dirinya akan komentar jahat dan kebencian dari orang-orang terhadap dirinya dan juga keluarga.

Masih dalam keadaan menangis, Tao menyebutkan bahwa beberapa orang bahkan bisa berkata kasar secara langsung pada keluarganya. “Hidup ini singkat dan berlalu begitu cepat, aku tak tahu bagaimana masyarakat bisa berubah seperti ini,” ujarnya, mengutip Allkpop.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

“Aku tak pernah berpikir kalau diriku adalah bintang. Ini hanya pekerjaanku, selebriti juga manusia. Apakah orang benar-benar punya waktu untuk menyerangku dan keluargaku secara online? Mereka bisa menggunakan waktu itu untuk memperbaiki diri” lanjutnya.

Hanya menjalani hidup dan tak pernah melanggar hukum apapun, Tao tak mengerti apa yang telah dilakukan dirinya dan keluarga hingga mendapat kebencian seperti itu. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)