home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuduhan Batal, Agensi Yoochun JYJ Tetap Ingin Lanjutkan Penyelidikan Polisi?

Rabu, 15 Juni 2016 11:32 by tyassss | 805 hits
Tuduhan Batal, Agensi Yoochun JYJ Tetap Ingin Lanjutkan Penyelidikan Polisi?
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Terkait dengan pembatalan tuduhan kasus pelecehan seksual kepada Yoochun, kepolisian Gangnam selaku pihak berwajib yang mengurus laporan ini pun telah membenarkan bahwa pihak penggugat telah membatalkan tuduhannya.

Kepada beberapa media outlet, sumber dari bagian yang menangani investigasi kejahatan remaja dan perempuan juga mengatakan bahwa Nona Lee secara pribadi telah membatalkan tuduhan terhadap pelecehan seksualnya karena menurutnya tidak ada paksaan dalam berhubungan seksual.

Sedangkan dari pernyataan sang kekasih sebelumnya juga mengungkapkan bahwa pada saat kejadian Nona Lee sedang mabuk sehingga tidak bisa menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Dengan adanya pembatalan ini, pihak agensi Yoochun pun kembali memberikan tanggapannya.

"Park Yoochun belum menerima pemberitahuan sejak awal dakwaan maupun pembatalan ini dari polisi. Sebagai mana kami nyatakan kemarin, tuduhan itu adalah klaim sepihak yang belum diverifikasi,” ujar C-JeS Entertainment.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Dalam kasus ini, C-JeS juga kecewa dengan media outlet yang pertama kali merilis tentang laporan ini tanpa mencari tahu terlebih dahulu apa yang terjadi sebenarnya dan bahkan menggunakan nama asli seorang selebriti.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa mereka akan tetap fokus pada penyelidikan polisi untuk membuktikan bahwa Yoochun tidak bersalah. C-JeS berharap jika para awak media dapat melaporkan sesuatu sesuai dengan bukti yang sudah ditemukan polisi agar tidak merusak nama seseorang seperti ini.

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)