SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuduhan Batal, Agensi Yoochun JYJ Tetap Ingin Lanjutkan Penyelidikan Polisi?

Rabu, 15 Juni 2016 11:32 by tyassss | 693 hits
Tuduhan Batal, Agensi Yoochun JYJ Tetap Ingin Lanjutkan Penyelidikan Polisi?
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Terkait dengan pembatalan tuduhan kasus pelecehan seksual kepada Yoochun, kepolisian Gangnam selaku pihak berwajib yang mengurus laporan ini pun telah membenarkan bahwa pihak penggugat telah membatalkan tuduhannya.

Kepada beberapa media outlet, sumber dari bagian yang menangani investigasi kejahatan remaja dan perempuan juga mengatakan bahwa Nona Lee secara pribadi telah membatalkan tuduhan terhadap pelecehan seksualnya karena menurutnya tidak ada paksaan dalam berhubungan seksual.

Sedangkan dari pernyataan sang kekasih sebelumnya juga mengungkapkan bahwa pada saat kejadian Nona Lee sedang mabuk sehingga tidak bisa menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Dengan adanya pembatalan ini, pihak agensi Yoochun pun kembali memberikan tanggapannya.

"Park Yoochun belum menerima pemberitahuan sejak awal dakwaan maupun pembatalan ini dari polisi. Sebagai mana kami nyatakan kemarin, tuduhan itu adalah klaim sepihak yang belum diverifikasi,” ujar C-JeS Entertainment.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Dalam kasus ini, C-JeS juga kecewa dengan media outlet yang pertama kali merilis tentang laporan ini tanpa mencari tahu terlebih dahulu apa yang terjadi sebenarnya dan bahkan menggunakan nama asli seorang selebriti.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa mereka akan tetap fokus pada penyelidikan polisi untuk membuktikan bahwa Yoochun tidak bersalah. C-JeS berharap jika para awak media dapat melaporkan sesuatu sesuai dengan bukti yang sudah ditemukan polisi agar tidak merusak nama seseorang seperti ini.

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)