SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuduhan Batal, Agensi Yoochun JYJ Tetap Ingin Lanjutkan Penyelidikan Polisi?

Rabu, 15 Juni 2016 11:32 by tyassss | 711 hits
Tuduhan Batal, Agensi Yoochun JYJ Tetap Ingin Lanjutkan Penyelidikan Polisi?
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Terkait dengan pembatalan tuduhan kasus pelecehan seksual kepada Yoochun, kepolisian Gangnam selaku pihak berwajib yang mengurus laporan ini pun telah membenarkan bahwa pihak penggugat telah membatalkan tuduhannya.

Kepada beberapa media outlet, sumber dari bagian yang menangani investigasi kejahatan remaja dan perempuan juga mengatakan bahwa Nona Lee secara pribadi telah membatalkan tuduhan terhadap pelecehan seksualnya karena menurutnya tidak ada paksaan dalam berhubungan seksual.

Sedangkan dari pernyataan sang kekasih sebelumnya juga mengungkapkan bahwa pada saat kejadian Nona Lee sedang mabuk sehingga tidak bisa menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Dengan adanya pembatalan ini, pihak agensi Yoochun pun kembali memberikan tanggapannya.

"Park Yoochun belum menerima pemberitahuan sejak awal dakwaan maupun pembatalan ini dari polisi. Sebagai mana kami nyatakan kemarin, tuduhan itu adalah klaim sepihak yang belum diverifikasi,” ujar C-JeS Entertainment.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Dalam kasus ini, C-JeS juga kecewa dengan media outlet yang pertama kali merilis tentang laporan ini tanpa mencari tahu terlebih dahulu apa yang terjadi sebenarnya dan bahkan menggunakan nama asli seorang selebriti.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa mereka akan tetap fokus pada penyelidikan polisi untuk membuktikan bahwa Yoochun tidak bersalah. C-JeS berharap jika para awak media dapat melaporkan sesuatu sesuai dengan bukti yang sudah ditemukan polisi agar tidak merusak nama seseorang seperti ini.

(tys/soompi)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)