SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mata Elang' Netizen Temukan Tulisan Typo Dalam Poster Suzy Untuk 'Uncontrollably Fond'

Kamis, 16 Juni 2016 15:17 by muthiasp | 3622 hits
'Mata Elang' Netizen Temukan Tulisan Typo Dalam Poster Suzy Untuk 'Uncontrollably Fond'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Netizen Korea sepertinya memiliki penglihatan yang begitu tajam, mereka bisa memperhatikan sesuatu dengan sangat detail. Bukan hanya hal-hal yang berbau hubungan asmara idola K-Pop, tetapi juga poster drama tidak luput dari perhatian mereka.

Baru-baru ini, netizen menemukan kesalahan penulisan atau typo dalam poster terbaru Suzy untuk drama KBS ‘Uncontrollably Fond’. Jika dibaca dan dilihat artinya, sebenarnya keduanya sama saja, namun dari sudut pandang tata bahasa, dalam poster ini penulisannya salah.


Image source: KBS / Allkpop

Seperti yang tertera pada gambar diatas, banyak orang yang mungkin saja kurang teliti saat menuliskan dua kata ini, biasanya orang akan berusaha untuk mengecek ulang penulisan kata ini dengan menanyakannya kepada orang lain.

Mungkin saja saat membuat poster ini, tim desainnya begitu terpesona dengan kecantikan Suzy pada poster tersebut. Netizen pun menyayangkan kejadian ini, karena seharusnya tim mengecek ulang keseluruhan sebelum merilis posternya.


Image source: instagram.com/skuukzky

Baca juga: Kehadiran Suzy Juga Dongkrak Perolehan Rating Talk Show JYP 'Party People'

Setelah ditemukannya kesalahan ini, KBS pun segera merilis poster baru setelah membenarkan tulisan yang typo itu, dan Suzy pun ikut mempromosikannya lewat akun instagramnya dengan memberikan caption,Good!’.

Ada-ada saja ya dreamers^^

(mth)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)