SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!

Kamis, 16 Juni 2016 15:25 by arnanda | 1642 hits
Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘She was Beautiful’ memang menjadi salah satu drama yang terbilang sukses. Kabarnya drama yang dibintangi Siwon ini akan menjadi salah drama yang siap diadaptasi menjadi versi Mandarin. Dari sederet nama pemainnya, diketahui jika peran salah satu member Super Junior ini akan dimainkan oleh salah seorang member grup rookie di Korea Selatan.

Setelah dipastikan lolos audisi, Sungjoo UNIQ siap memerankan drama produksi MBC tersebut versi Mandarin. Konfirmasi ini telah disampaikan langsung oleh Yuehwa Entertainment selaku agensi yang menaunginya.


Image source: allkpop

'She Was Beautiful' merupakan drama yang tak hanya terkenal di Korea namun juga merupakan drama populer di Tiongkok, kami senang karena ia merupakan satu satunya orang Korea di drama tersebut,” kata Yuehwa Entertainment, dilansir Allkpop.

Sungjoo sendiri akan menjadi satu satunya orang Korea yang berperan dalam drama re-make ini. Salah satu alasan dari pembuatan ulang drama 'She Was Beautiful' adalah karena drama tersebut memiliki banyak penggemar di Tiongkok.

Sementara itu, 'She Was Beautiful' versi Mandarin ini akan ditayangkan di Hunan TV Juli mendatang. Beberapa waktu yang lalu, rumah produksi pun telah merilis beberapa poster pemain yang siap bergabung termasuk member dari boy group UNIQ ini.

Sederet aktris China yang kabarnya juga bergabung dalam proyek ini adalah Sheng Yil Un (memainkan karakter Park Seo Joon), Dilraba Dilmurat (memainkan karakter Hwang Jung Eum), dan Sierra Lee (memainkan karakter Go Jun Hee).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)