home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Saja Dibatalkan, Yoochun JYJ Kembali Dapat Tuduhan Pelecehan Seksual dari Wanita Lain

Kamis, 16 Juni 2016 14:45 by tyassss | 1714 hits
Baru Saja Dibatalkan, Yoochun JYJ Kembali Dapat Tuduhan Pelecehan Seksual dari Wanita Lain
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kekasih dari wanita bernama Nona Lee (24) kepada Yoochun JYJ baru saja dibatalkan. Namun, kasus serupa malah kembali datang menerpa rekan member Jaejoong dan Xia Junsu ini.

Dilansir Allkpop, baru-baru ini seorang wanita atau sebut saja A membuat laporan kepada pihak berwajib bahwa ia juga pernah mendapat tindakan pelecehan seksual dari Yoochun pada bulan Desember 2015 lalu.

A juga menceritakan bahwa kejadian itu terjadi di tempat yang sama dengan apa yang dilaporkan oleh Nona Lee sebelumnya yaitu kamar mandi. Saat ia sedang bersama Yoochun, A mengatakan bahwa Yoochun memintanya untuk pergi ke kamar mandi karena ia tidak bisa mendengar suaranya dengan jelas saat berbincang.

Disitulah kabarnya sang aktor mulai menjalani aksi pelecehan kepada A. A mencoba untuk kabur tetapi Yoochun menghalangi jalan dan menahan tangannya. Terkait dengan laporannya yang terlambat ini, A mengaku bahwa ia baru berani mengungkapkan kejadian tersebut setelah mengetahui adanya laporan serupa dari Nona Lee.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Untuk laporan susulan ini, C-JeS Entertainment juga sudah memberi tanggapannya bahwa mereka sedang menyelidiki kasus A tersebut. Sementara, Yoochun juga baru saja menjalani penyelidikan lanjutan dari kasus yang dilaporkan Nona Lee kemarin (15/6) di kantor polisi daerah Gangnam, Seoul.

Gimana pendapatmu terhadap kasus ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)