SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Saja Dibatalkan, Yoochun JYJ Kembali Dapat Tuduhan Pelecehan Seksual dari Wanita Lain

Kamis, 16 Juni 2016 14:45 by tyassss | 1588 hits
Baru Saja Dibatalkan, Yoochun JYJ Kembali Dapat Tuduhan Pelecehan Seksual dari Wanita Lain
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kekasih dari wanita bernama Nona Lee (24) kepada Yoochun JYJ baru saja dibatalkan. Namun, kasus serupa malah kembali datang menerpa rekan member Jaejoong dan Xia Junsu ini.

Dilansir Allkpop, baru-baru ini seorang wanita atau sebut saja A membuat laporan kepada pihak berwajib bahwa ia juga pernah mendapat tindakan pelecehan seksual dari Yoochun pada bulan Desember 2015 lalu.

A juga menceritakan bahwa kejadian itu terjadi di tempat yang sama dengan apa yang dilaporkan oleh Nona Lee sebelumnya yaitu kamar mandi. Saat ia sedang bersama Yoochun, A mengatakan bahwa Yoochun memintanya untuk pergi ke kamar mandi karena ia tidak bisa mendengar suaranya dengan jelas saat berbincang.

Disitulah kabarnya sang aktor mulai menjalani aksi pelecehan kepada A. A mencoba untuk kabur tetapi Yoochun menghalangi jalan dan menahan tangannya. Terkait dengan laporannya yang terlambat ini, A mengaku bahwa ia baru berani mengungkapkan kejadian tersebut setelah mengetahui adanya laporan serupa dari Nona Lee.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Untuk laporan susulan ini, C-JeS Entertainment juga sudah memberi tanggapannya bahwa mereka sedang menyelidiki kasus A tersebut. Sementara, Yoochun juga baru saja menjalani penyelidikan lanjutan dari kasus yang dilaporkan Nona Lee kemarin (15/6) di kantor polisi daerah Gangnam, Seoul.

Gimana pendapatmu terhadap kasus ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)