SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Saja Dibatalkan, Yoochun JYJ Kembali Dapat Tuduhan Pelecehan Seksual dari Wanita Lain

Kamis, 16 Juni 2016 14:45 by tyassss | 1646 hits
Baru Saja Dibatalkan, Yoochun JYJ Kembali Dapat Tuduhan Pelecehan Seksual dari Wanita Lain
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kekasih dari wanita bernama Nona Lee (24) kepada Yoochun JYJ baru saja dibatalkan. Namun, kasus serupa malah kembali datang menerpa rekan member Jaejoong dan Xia Junsu ini.

Dilansir Allkpop, baru-baru ini seorang wanita atau sebut saja A membuat laporan kepada pihak berwajib bahwa ia juga pernah mendapat tindakan pelecehan seksual dari Yoochun pada bulan Desember 2015 lalu.

A juga menceritakan bahwa kejadian itu terjadi di tempat yang sama dengan apa yang dilaporkan oleh Nona Lee sebelumnya yaitu kamar mandi. Saat ia sedang bersama Yoochun, A mengatakan bahwa Yoochun memintanya untuk pergi ke kamar mandi karena ia tidak bisa mendengar suaranya dengan jelas saat berbincang.

Disitulah kabarnya sang aktor mulai menjalani aksi pelecehan kepada A. A mencoba untuk kabur tetapi Yoochun menghalangi jalan dan menahan tangannya. Terkait dengan laporannya yang terlambat ini, A mengaku bahwa ia baru berani mengungkapkan kejadian tersebut setelah mengetahui adanya laporan serupa dari Nona Lee.

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

Untuk laporan susulan ini, C-JeS Entertainment juga sudah memberi tanggapannya bahwa mereka sedang menyelidiki kasus A tersebut. Sementara, Yoochun juga baru saja menjalani penyelidikan lanjutan dari kasus yang dilaporkan Nona Lee kemarin (15/6) di kantor polisi daerah Gangnam, Seoul.

Gimana pendapatmu terhadap kasus ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)