home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Publik, Rapper Korea Ini Akui Skandal DUI Dirinya Lewat Instagram

Senin, 20 Juni 2016 16:07 by muthiasp | 2174 hits
Kejutkan Publik, Rapper Korea Ini Akui Skandal DUI Dirinya Lewat Instagram
Image source: atkmagazine

DREAMERS.ID - Belum lama publik dikejutkan dengan kasus menyetir sambil mabuk hingga menabrak lampu jalanan yang dilakukan oleh Kangin Super Junior, kini satu lagi artis Korea yang terjerat kasus serupa dan membuat pengakuan resmi melalui akun media sosialnya.

Rapper sekaligus produser, Verbal Jint, mengunggah foto serba hitam ke akun Instagramnya pada 19 Juni malam.  Ia membuat pernyataan yang mengejutkan publik, kalau dirinya baru saja tertangkap karena menyetir sambil mabuk.


Image source: instagram.com/freevjfreevj

“Halo. Aku ingin meminta maaf karena menyampaikan berita buruk. Aku ingin mengaku kalau aku baru saja tertangkap menyetir saat mabuk di dekat rumahku 4 hari yang lalu, dengan kandungan alkohol dalam darah 0,067%. Surat ijin mengemudiku ditahan untuk 100 hari,” tulis Verbal Jint.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Pacaran Verbal Jint dan Minyoung Brave Girls, Ternyata Sudah Putus

Ia sadar kalau aksinya ini melanggar hukum, mengakui serta instrospeksi diri atas kesalahan yang diperbuatnya dan meminta maaf ke publik, “Sekali lagi aku minta maaf telah menunjukkan sesuatu yang membuat kalian kecewa,” ungkapnya.

Menurut laporan media, ia tertangkap pada 16 Juni sekitar jam 10 malam di daerah Mapo, Seoul. Saat tertangkap, Verbal Jint bersedia untuk diperiksa oleh polisi dan hasilnya kandungan alkohol dalam darahnya mencapai 0,067% yang mungkin setara dengan 3 botol soju.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)