SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Publik, Rapper Korea Ini Akui Skandal DUI Dirinya Lewat Instagram

Senin, 20 Juni 2016 16:07 by muthiasp | 1974 hits
Kejutkan Publik, Rapper Korea Ini Akui Skandal DUI Dirinya Lewat Instagram
Image source: atkmagazine

DREAMERS.ID - Belum lama publik dikejutkan dengan kasus menyetir sambil mabuk hingga menabrak lampu jalanan yang dilakukan oleh Kangin Super Junior, kini satu lagi artis Korea yang terjerat kasus serupa dan membuat pengakuan resmi melalui akun media sosialnya.

Rapper sekaligus produser, Verbal Jint, mengunggah foto serba hitam ke akun Instagramnya pada 19 Juni malam.  Ia membuat pernyataan yang mengejutkan publik, kalau dirinya baru saja tertangkap karena menyetir sambil mabuk.


Image source: instagram.com/freevjfreevj

“Halo. Aku ingin meminta maaf karena menyampaikan berita buruk. Aku ingin mengaku kalau aku baru saja tertangkap menyetir saat mabuk di dekat rumahku 4 hari yang lalu, dengan kandungan alkohol dalam darah 0,067%. Surat ijin mengemudiku ditahan untuk 100 hari,” tulis Verbal Jint.

Baca juga: Baru Pertengahan Tahun, Sederet Skandal Seleb Korea Ini Sukses Kejutkan Publik!

Ia sadar kalau aksinya ini melanggar hukum, mengakui serta instrospeksi diri atas kesalahan yang diperbuatnya dan meminta maaf ke publik, “Sekali lagi aku minta maaf telah menunjukkan sesuatu yang membuat kalian kecewa,” ungkapnya.

Menurut laporan media, ia tertangkap pada 16 Juni sekitar jam 10 malam di daerah Mapo, Seoul. Saat tertangkap, Verbal Jint bersedia untuk diperiksa oleh polisi dan hasilnya kandungan alkohol dalam darahnya mencapai 0,067% yang mungkin setara dengan 3 botol soju.

(mth)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)