home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Diselidiki Polisi, Yoochun JYJ Tetap Bisa Jadi Tersangka Meski Semua Tuduhan Dibatalkan

Senin, 20 Juni 2016 16:28 by tyassss | 1055 hits
Terus Diselidiki Polisi, Yoochun JYJ Tetap Bisa Jadi Tersangka Meski Semua Tuduhan Dibatalkan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap Yoochun JYJ, saat ini masih dalam proses investigasi lebih lanjut dari pihak polisi. Diketahui sudah ada empat wanita yang melaporkan kasus serupa terhadapnya meskipun pelapor pertama sudah mencabut tuduhannya.

Namun, menurut pernyataan polisi baru-baru ini yang dilansir dari Allkpop, Yoochun masih bisa ditetapkan sebagai tersangka jika semua wanita membatalkan klaim mereka. Pasalnya polisi terus melakukan penyelidikan walaupun diperkirakan akan cukup sulit untuk mencari bukti konkrit terhadap kasus yang sudah terjadi 6 bulan hingga 2 tahun lalu.

Seperti laporan susulan dari tiga wanita yang juga mengaku sebagai ‘korban’ dari member JYJ tersebut. A misalnya, sebagai ‘korban’ kedua yang melaporkan pelecehan seksual dari Yoochun  pada bulan Desember tahun 2015 sejauh ini sudah memberikan bukti berupa sesi terapi yang ia jalani setelah mendapatkan pelecehan seksual.

Selain itu, ada juga bukti berupa pesan singkat yang ia kirimkan kepada teman-teman dekatnya yang mengacu pada Yoochun tanpa menyembunyikan nama sebenarnya. Tetapi, polisi akan terus mencari bukti lainnya yang lebih signifikan untuk membuktikan apakah Yoochun bersalah atau tidak, meskipun keempat korban ini mencabut laporannya.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sama seperti  DNA pria yang ditemukan pada pakaian dalam milik pelapor pertama yakni Nona Lee yang masih diselidiki kebenarannya. Jika DNA tersebut benar menunjukan milik Yoochun, maka pria 30 tahun ini akan dinyatakan benar terlibat dalam kasus ini.

Dan jika benar, polisi pun akan lebih mengerucutkan masalah ini dengan mencari tahu apakah memang ada unsur paksaan atau memang adanya hubungan seksual yang dibeli secara ilegal (prostitusi). Lagi-lagi, berapa jumlah uang yang dibayarkan Yoochun kepada tempat hiburan yang didatanginya juga menjadi pencarian bukti yang sulit bagi polisi.

Sementara, Yoochun bersama agensinya hari ini (20/6) mulai menjalani langkah hukumnya untuk membantah semua tuduhan yang dilaporkan terhadapnya dari empat wanita yang mengaku sebagai korban tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)