home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Drama 'Descendants of The Sun' Siap Diproduksi Ulang Jadi Film Tiongkok!

Rabu, 29 Juni 2016 16:52 by muthiasp | 1550 hits
Yeay, Drama 'Descendants of The Sun' Siap Diproduksi Ulang Jadi Film Tiongkok!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama Korea tersukses tahun ini ‘Descendants of The Sun’ masih menunjukkan kejayaannya. Setelah sebelumnya dikabarkan akan dibuat menjadi versi drama Mandarin, kini distributor Tiongkok mengabarkan akan membuat versi filmnya.

Dilansir dari Kpopherald (29/06), distributor film asal Tiongkok, Huacemedia, dilaporkan akan memproduksi versi film dari drama populer tersebut. Dikabarkan produksi film ‘Descendants of The Sun’ masuk dalam daftar produksinya untuk tahun 2016 dan 2017.

Tidak main-main, sutradara yang akan mengarahkan produksi film ini adalah sutradara Zhang Yi Bai. Ia tercatat pernah menyutradarai film ‘Lost’ pada yang rilis tahun 2008, yang mana film ini terpilih untuk ditayangkan dalam 'Tribeca Film Festival 2008' di New York.

Sang sutradara mengatakan kalau ia tidak ingin mengambil keuntungan dari popularitas dramanya, dan akan lebih diproduksi sesuai gayanya. Sementara itu, belum diketahui siapa yang akan memerankan dua karakter utama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Sedangkan, untuk versi dramanya dikabarkan penggemar Tiongkok memilih aktor Hu Ge untuk memerankan Yoo Si Jin, dan aktris Gao Yuanyuan untuk berperan sebagai Kang Mo Yeon.

Hmm.. apakah filmnya akan sesukses dramanya? Kita nantikan saja ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)