home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Tampil Kompak Saat Kencan di Roma

Kamis, 30 Juni 2016 17:33 by Dits | 1717 hits
Taylor Swift dan Tom Hiddleston Tampil Kompak Saat Kencan di Roma
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Love is in the air! Taylor Swift dan Tom Hiddleston benar-benar tengah dimabuk asmara, pasangan yang berpacaran sejak awal Juni lalu ini sepertinya tak ingin menyia-nyiakan waktu luang mereka. Keduanya terlihat asik menikmati liburan bersama.  

Seperti diketahui, ditengah – tengah liburan Taylor dan Tom menyempatkan diri untuk meluangkan waktu memperkenalkan orang tua masing-masing. Setelah menemui orang tua Taylor di Nashville, pelantun ‘New Romantics’ itu terbang ke Suffolk, Inggris untuk menemui ibu Tom, Diana Hiddleston.

Tak hanya berlibur di Inggris, jadwal perjalanan keduanya pun masih berlajut. Pasangan tersebut diketahui tengah berada di Roma, Italy saat ini. Dari foto-foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, nampak keduanya terlihat sangat kompak  mengenakan outfit kasual bernuansa putih dengan dilengkapi aksesori kacamata hitam.


image source: dailymail.com

Tentu saja kehadiran keduanya menjadi pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Selama menikmati perjalanan di Roma, keduanya dikawal oleh beberapa bodyguard. Meski demikian, keduanya nampak tak memperdulikan lingkungan sekitarnya, Tom dan Taylor tak henti-henti menebar senyuman kebahagiaan dan saling bergandengan tangan dengan mesra.


image source: dailymail.com

image source: dailymail.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tom bahkan lagi-lagi bersikap romantis, dalam satu foto nampak aktor yang dikenal saat memerankan Loki di film ‘The Avengers’ itu mencium tangan penyanyi 26 tahun ini ketika keduanya sedang makan siang bersama. Saat menjelajahi Colosseum, Taylor dan Tom juga terlihat mesra, mereka saling berpelukan dan berciuman.


image source: dailymail.com

Seperti diberitakan sebelumnya, chemistry yang terjadi antara Taylor dan Tom ternyata pertama kali terjadi saat keduanya sama-sama menghadiri undangan makan malam privat Anna Wintour di kediamannya pada 1 Mei 2016, malam sebelum acara Met Gala dimulai keesokan harinya.

Selang dua minggu setelah Taylor putus dengan Calvin Harris, secara mengejutkan ia dan Tom tertangkap kamera tengah bermesraan saat berlibur ke pantai Misquamicut di Rhode Island, dekat dengan mansion mewah milik sang aktor di Watch Hill.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)